Home / DAERAH / LAMPUNG UTARA / Bersama Puluhan Relawan Wakil Ketua III DPRD Lampura Semprot Rumah Warga
Featured Video Play Icon

Bersama Puluhan Relawan Wakil Ketua III DPRD Lampura Semprot Rumah Warga

Lampung Utara, lampung visual.com-
Wakil Ketua III DPRD Kabupaten Lampung Utara (Lampura) , dari Fraksi PDI-P, bersama puluhan tim relawan Covid-19, hari ini melakukan kegiatan penyemprotan cairan desinfektan, ke sejumlah fasilitas umum, dan delapan ratus rumah warga Desa Bangun Sari Kecamatan Abung Surakarta Kabupaten Lampung Utara.Kamis (14/05/2020)

Penyemprotan dilakukan menggunakan Tangki plastik, dengan sasaran fasilitas umum seperti Masjid, musholla, gedung sekolah, dan rumah warga. Sebagai upaya mengantisipasi penyebaran dan penularan Covid-19.

Joni, berharap kepada Instansi pemerintah Desa bisa melakukan penyemprotan disinfektan di desa masing-masing seminggu sekali, guna meminimalisir terjadinya penyebaran virus Corona. Menurutnya bila Kepala Desa sebagai garda terdepan bisa serius bekerja memutus mata rantai penyebarannya, maka peluang menular nya virus Corona tersebut akan sempit.

Sementara Selamat, dan Zainal, warga setempat mengucapkan terimakasih, atas sumbangsih Joni Saputra sebagai wakil rakyat. Menurut mereka selama pandemi Covid-19, berlangsung sudah banyak hal yang dilakukan, seperti pembagian masker penyemprotan desinfektan dan lain sebagainya.

Penulis: Andre

:Views: 1,028 , dilihat Hari ini 4 kali

Bila Berkenan Tolong Bagikan
error: MAAF \"YA\" COPAS NYA OF DULU.....