Bersama Camat dan Kapolsek Kepala Desa Abung Semuli Melakukan Penyemprotan

Lampung Utara,lampung visual.com-
Mengantisipasi Wabah Virus Covid 19, saat ini tengah melanda. Kepala Desa Semuli Raya kecamatan Abung Semuli Kabupaten Lampung Utara bersama, Camat, Kapolsek, bhabinkamtibmas, Babinsa, BPD, LPM, Bidan desa beserta aparat Desa melakukan penyemprotan desinfektan. Senin (18/05/2020).

“Hari ini kegiatan penyemprotan disinfektan kami prioritaskan di rumah warga, fasilitas umum tempat ibadah, dan ini sudah yang kedua kalinya, dengan harapan desa Semuli Raya terhindar dari paparan virus Corona”, terang Deddy Surachman Kepala Desa.

Deddy menjelaskan bahwa selain penyemprotan disinfektan hari ini pihaknya juga membagikan masker dan antiseptik berupa handsanitizer kepada warga yang ada di enam Dusun desa setempat.

“Semoga apa yang sudah disosialisasikan dan yang sudah dilakukan bisa meminimalisir terjadinya penyebaran virus Corona”, ungkapnya

Deddy pun berharap kepada masyarakat agar selalu mentaati anjuran pemerintah dalam hal memutus mata rantai Covid-19, seperti mencuci tangan, memakai masker, menghindari keramaian selama pandemi. Menurutnya virus Corona bisa di basmi apabila masyarakat mau bekerjasama dengan pemerintah desa.

“Kesadaran masyarakat sangat penting, karena tanpa peran mereka maka apa yang kami lakukan akan terhambat”, tandasnya.
Penulis: Andre.

:Views: 1,647 , Dilihat Hari ini 8 kali

Bila Berkenan Tolong Bagikan