Berkat TMMD Kodim Blora, Warga Nglengkir Juga Ketiban Rejeki

Blora,lampungvisual.com-
Bagi lima warga Desa Nglengkir, Kecamatan Bogorejo, yang menerima bantuan dari Baznas Blora, rumahnya akan direhab, semula tidak mengira jika hal itu terjadi. Pasalnya, lokasi TMMD berada di Desa Jurangjero, ternyata yang kebagian rejeki tidak hanya warga Jurangjero, melainkan juga warga Nglengkir.
Kariman (59), warga RT 07/ RW 01, Desa Nglengkir mengucapkan terimakasih kepada Baznas Blora dan jajaran TNI Kodim Blora, dimana dengan adanya TMMD Reguler ke -104 Kodim Blora di Desa Jurangjero, dampak rejekinya juga dirasakan oleh warga Desa Nglengkir.
”Saya sama sekali tidak mengira, kalau dapat imbas dari TMMD di Desa Jurangjero, yakni rejeki nomplok berupa perehaban rumah saya. Rumah kami akan di bangun oleh Pak  Tentara. Saya sangat bersyukur dan gembira sekali,” ujar Kariman.
Sejumlah pihak mengapresiasi sepak terjang Baznas Blora dalam menyukseskan dan mendukung program TMMD Reguler ke -104 Kodim Blora. Terbukti, dengan tujuan yang sama, yakni meningkatkan kesejahteraan masyarakat, setelah memberikan bantuan kepada empat titik RTLH di Desa Jurangjero, Baznas Blora juga memberi bantuan lima titik rehab RTLH di Desa Nglengkir.
Penulis: Pendim 0721/Blora
Editor  : susan

469 kali dilihat, 2 kali dilihat hari ini

Bila Berkenan Tolong Bagikan

About Sub Admin

Check Also

Keributan Prajurit Dihalaman Kodim Pati, Apa Yang Terjadi

Pati,lampungvisual.com – Bertempat di halaman  Kodim 0718/Pati  seluruh prajurit TNI melaksanakan  latihan  Yongmodo dipimpin langsung Pasi …

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

pornvids rentalmobilpontianak videobokep18 fullbokep