Bekerja dengan Hati dan Fikiran, Rubah Desa Tertinggal

JAWA TIMUR

Tulungagung –
Malam Hiburan itu memang bertujuan untuk melepaskan lelah dan jenuh, maka banyak satgas dan beberapa warga menyumbang lagu- lagu kesukaannya. Dengan banyaknya satgas yang menyumbang lagu suasana malam itu menjadi tambah meriah.

TNI Manunggal Membangun Desa (TMMD) Ke 108 Kodim 0807/Tulungagung telah merubah desa Ngepoh dengan segala Fasilitas yang ada. Telah mengubah kemandekan pembangunan menjadi berjalan dengan bukti lapangan hasil yang luar biasa.

Kemampuan satgas memberikan warna kehidupan baru membuat Kades dan para tokoh memberikan apresiasi. Suatu apresiasi yang menambah daya kekuatan dan semangat satgas semakin kuat untuk terus bekerja.

Bekerja dengan hati dan fikiran, bekerja dengan keiklasan dan ketulusan, membangun untuk kesejahteraan masyarakat yang menjadi tujuan utama, karena mengingat wilayah pedesaan masih banyak yang belum tersentuh pembangunan atau yang memang sudah tidak layak digunakan tetapi belum diperbaiki.

Dengan begitu maka pemerataan terus dilakukan, begitulah jiwa TNI untuk membantu pemerintah dalam memberika layanan kepada masyarakat dalam pembangunan. ”Dekat dengan Rakyat dan selalu bersama dengan rakyat merupakan sudah tugas TNI,sehingga dengan begitu TNI dan Rakyat semakin Manunggal,”Jelas Kapten Inf. Dwi Hari S., Selasa (28/7/2020).

:Views: 60 , Dilihat Hari ini 2 kali

Bila Berkenan Tolong Bagikan