Begini Kemeriahan Millennial Road Safety Festival di Lapangan Merdeka Liwa

Lampung Barat, lampungvisual.com-
Polres Lampung Barat Menggelar Millennial Road Safety Festival (MRSF) 2019, Antusias Masyarakat bisa dilihat dari Lapangan Merdeka Kelurahan Pasar Liwa Balikbukit Lampung Barat, Minggu (17/3).
Parosil menyampaikan, kampanye keselamatan berlalulintas yang digelar Polri secara nasional dan hari ini giliran kabupaten lampung barat, bukan hanya sebatas kegiatan seremonial saja, tetapi mari kita jadikan moment ini hari yang bersejarah terkait dengan ketertiban berkendara berlalu lintas.
“Saya mengajak seluruh masyarakat lampung barat untuk tertib berlalu lintas, baik tertib dalam hal administrasi, terkait kelengkapan kendaraan, yang mana SIM dan STNK wajib dimiliki bagi semua pengguna kendaraan di jalan raya,” kata Parosil.
Pada kegiatan Mellinial Road Safety Festival yang juga dihadiri, ketua DPRD Edi Novial, Dandim 0422 Letkol Kav Adri Nurcahyo, Kapolres AKBP Doni Wahyudi, S.Ik, Bupati Lampung Barat periode 2007-2017 Mukhlis Basri, pejabat Polda Lampung dan Bupati Lampung Barat Parosil Mabsus beserta Wakilnya.
Kegiatan MRSF bertujuan untuk menekan angka kematian akibat kecelakaan lalu lintas (Lakalantas). Khususnya mensosialisasikan keselamatan berkendara bagi kaum millenial. Dimana, kasus kematian akibat lakalantas terbilang tinggi.
Selain jalan sehat, MRSF juga dibanjiri kegiatan. Dimulai dari penampilan Fristall kendaraan dinas satlantas, minum kopi bersama sampai pesta rakyat yang dimeriahkan oleh Artis jebolan academi dangdut dan tidak ketinggalan Dj Nabilla.
MRSF juga memberikan dorpres yang menarik bagi peserta. Untuk dorpres utamanya yakni 6 unit sepeda motor yang disediakan oleh pihak panitia, ada kulkas,mesin cuci,sepeda gunung dan lain-lain.
Meski panas, salah satu pelajar, Bella mengaku menikmati suguhan musik dari Artis dangdut Namun, dia juga juga ada berpendapat lain jika dangdut saja kurang menggambarkan generasi milenial. Bella kemudian memberi contoh penyanyi yang menurutnya menggambarkan milenial.
“Seru sih, seneng juga walaupun panas. Tapi kalau kita milenial lebih sukanya sama Nissa Sabyan. Kalau untuk artis penyanyi cowok ya Rizky Febian lah,” pungkasnya.
Penulis: Daniel
Editor  : Susan

3,562 kali dilihat, 18 kali dilihat hari ini

Bila Berkenan Tolong Bagikan

About Sub Admin

Check Also

IPSI Lampung Barat Gelar Penataran Pelatih

Lampung Barat, lampungvisual.com- Penataran Pelatih Pencak Silat Indonesia (IPSI) se- Lampung Barat ini pertama kalinya …

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

pornvids rentalmobilpontianak videobokep18 fullbokep