Home / RAGAM OTOMOTIF / Begini Cara TDM Cabang Metro Peringati Hari Disabilitas Internasional

Begini Cara TDM Cabang Metro Peringati Hari Disabilitas Internasional

Metro, Lampung, lampunvisual.com-

Memperingati hari Disabilitas Internasional, ratusan komunitas aerobic sekota Metro dan PT. Tunas Dwipa Matra cabang Metro menggelar senam aerobic bersama di Lapangan Samber kota Metro.

Antusias peserta begitu semangat mengikuti instruktur senam gerakan demi kerakan diikuti oleh ratusan peserta PT Tunas Dwipa Matra cabang Metro kali ini bukan menjadi seponsor saja tetapi juga berikan apresiasi kepada komunitas aerobic  atas kepeduliannya terhadap penyandang Disabilitas.

Apri Arianto selaku kepala cabang TDM Metro mengatakan bahwa acara ini kami dukung bentuk kepedulian kami kepada sesama, selain memberikan apresiasi kami juga berikan program diskon kepada masyarakat kota Metro dan peserta senam antaranya potongan diskon hingga 1,5 juta rupiah serta potongan angsuran hingga 4 bulan ”kata Apri di sela-sela acara. Minggu (16/12/18).

PT. Tunas Dwipa Matra akan selalu suport dalam acara-acara yang bersifat positif program dan acara ini sengaja kami berikan karena untuk masyarakat dan konsumen setia Honda.(*)

561 kali dilihat, 6 kali dilihat hari ini

Bila Berkenan Tolong Bagikan

About lampung visual.com

Check Also

Tukarkan Uang Ada 400 Ribu Dengan Honda Beat Impian Hanya Di Tunas Honda Purbolinggo

Purbolinggo, lampungvisual.com- Dalam rangka memperingati hari kartini Honda Purbolinggo mengadakan program dengan uang muka 400 …

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

pornvids rentalmobilpontianak videobokep18 fullbokep