Bantu Warga Angkat Kursi, Satgas TMMD Bersama Warga Melintasi Jembatan Sementara

TMMD

SINTANG – Tiada kata lelah bagi Satgas TMMD 109 Kodim Sintang, dalam kegiatan TMMD yang sudah masuk hari ke empat kegiatan sasaran fisik dan non fisik TMMD Reg 109 TA 2020 Kodim Sintang di Desa Tirta karya, Kecamatan Ketungau Tengah, Kabupaten Sintang, Kalimantan Barat, Jumat (25/9/2020).

Terlihat dalam gambar, anggota Satgas TMMD 109 Kodim Sintang yang sedang membawa kursi bersama dengan warga menuju balai Desa Tirta Karya, saat melintasi jembatang penyebrangan sementara yang di bangun Satgas TMMD untuk melintas warga sekitar.

Baca Juga:  Dansatgas TMMD 109 / Sintang serta Ibu Persit Memakaikan Masker Kepada Anak-anak

“Alhamdulliah, dengan adanya bantuan dari anggota Satgas TMMD 109 Kodim Sintang di daerah kami, kami sangat senang sekali dan sangat terbantukan dalam kegiatan yang ada di desa Kami ini. Bahkan, Satgas TMMD 109 ini tanpa diminta, mereka langsung ikut membantu kegiatan warga disini,” Kata Solekan, Warga Desa Tirta Karya ini.

Tidak disitu saja, Lanjut Solekan, bahkan pembangunan jembatan untuk penyebrangan warga pun, dibuat oleh Satgas TMMD 109 Kodim Sintang dalam sasaran fisik kegiatan TMMD Reg 109 TA 2020 Kodim Sintang dua hari yang lalu. (1205/Sintang).

:Views: 28 , Dilihat Hari ini 2 kali

Bila Berkenan Tolong Bagikan