Bangun Jembatan Dua, Serda Haryono : Sebuah Kepuasan Tersendiri Dapat Bekerja Tepat Waktu

TMMD

SINTANG – Dalam melaksanakan Kegiatan TNI Manunggal Membangun Desa (TMMD) Reguler 109 Kodim 1205 Sintang dengan mengerjakan sasaran Fisik TMMD, dalam pembangunan jembatan dua di Desa Tirta Karya, Kecamatan Ketungau Tengah, Kabupaten Sintang, Kalimantan Barat, Sabtu (10/10/2020), terus dilakukan, supaya bisa tepat waktu.

Anggota Satgas TMMD 109 Kodim 1205 Sintang yang juga sebagai Katim Tukang, Serda Haryono, mengungkapkan, Pengerjaan Jembatan dua ini akan segera rampung. Hal ini ia katakan, karena semangat warga dan satgas TMMD dalam mengerjakan pembangunan jembatan dua ini.

Baca Juga:  Kekompakan Anggota Satgas TMMD 109 / Sintang Saat Memindahkan Barang

“Bagi kami, jembatan dua ini dapat rampung nantinya, apalagi jika dapat tepat waktu. Menjadi sebuah kepuasan tersendiri untuk kami dan semua warga yang membantu kegiatan pembangunan jembatan dua ini,” ucap Serda Haryono.

Pembangunan jembatan dua ini, Kata Serda Haryono, memang sangat kokoh dalam pembuatannya. Hal ini adalah keinginan warga Desa Tirta Karya sejak lama. Bahkan diakui warga Desa Tirta Karya, bahwa dengan adanya kegiatan TMMD 109 Kodim 1205 Sintang ini, warga desa sangat senang dengan dibangunnya jembatan dua ini. (1205/Sintang).

:Views: 85 , Dilihat Hari ini 2 kali

Bila Berkenan Tolong Bagikan