Home / DAERAH / BANDAR LAMPUNG / Bakal Calon Wali Kota Bandar Lampung Terpopuler di Media Sosial

Bakal Calon Wali Kota Bandar Lampung Terpopuler di Media Sosial

Bandar Lampung, lampung visual.com-
Berdasarkan penelusuran awak media, pasangan bakal calon kepala daerah (Balonkada), Kota Bandar Lampung, Ike Edwin-Zam Zanariah, pasangan paling populer di media sosial (Medsos). Pasangan yang menamakan Bintang Berprestasi ini paling sering meramaikan jagad media sosial.

Melansir dari laman Pena Berlian Online, pengukuran tingkat pembicaraan empat kandidat calon di media sosial seperti, Facebook, Blog, Media Online, Instagram dan Forum, yang dilakukan oleh awak media ini. Pasangan Balonkada Bandar Lampung, Ike Edwin-Zam Zanariah, menjadi kandidat terpopuler disusul Eva Dwiana Herman, dan Rycko Menoza, urutan ke-empat Firmansyah Alfian .

Penelusuran yang dilakukan media Pena Berlian Online, pada Sabtu (02/5/2020), pasangan calon, Ike Edwin-Zam Zanariah menjadi pasangan kandidat Cawakot dan Cawawakot Bandar Lampung terpopuler di media sosial (50 persen). Eva Dwiana Herman berada di urutan kedua dengan 30 persen, dan Rycko Menoza dengan 15 persen, sementara Firmansyah Alfian 5 persen.

“Ini adalah salah satu imbas dari polemik wabah virus corona yang terjadi di Kota Bandarlampung pada ahir-ahir ini, sehingga menjalar sampai ke akar rumput masyarakat Kota Bandarlampung, atas ketidak puasan terhadap pelayanan publik yang dilakukan oleh Pemerintah kota setempat.

Sudah tidak zamannya lagi politik janji/tulisan baliho, rakyat menginginkan pemimpin yang action langsung di lapangan seperti yang dilakukan oleh Pasangan calon Ike Edwin-Zam Zanariah dan itu banyak ditiru,”demikian tertulis M. Nurullah RS, Pimpinan Kantor Berita Pena Berlian Online, dilansir via akun whatsapp pribadinya. Sabtu (02/05/2020).

M. Nurullah juga menambahkan hasil monitoring media sosial,”Berikut adalah Balonkada Kota Bandarlampung paling populer di jagad media sosial, berdasarkan monitoring media sosial yang dilakukan oleh kantor berita Pena Berlian Online, Ike Edwin: 50 persen. Eva Dwiana Herman : 30 persen. Rycko Menoza : 15 persen. Firmansyah Alfian: 5 persen”.Terangnya.
Editor : Della Yulika

:Views: 762 , dilihat Hari ini 2 kali

Bila Berkenan Tolong Bagikan
error: MAAF \"YA\" COPAS NYA OF DULU.....