Home / NASIONAL / Babinsa Tingkatkan Kerjasama Dalam Pengamanan Obyek Vital

Babinsa Tingkatkan Kerjasama Dalam Pengamanan Obyek Vital

Surakarta: lampung visual.com-
Bertempat di Kantor Kantor Satpam PLN Manahan, alamat Jl. Menteri Supeno Kel. Manahan Kec. Banjarsari Kota Surakarta, Babinsa Manahan Koramil 2 Banjarsari Kodim 0735 Surakarta Serka Saring melaksanakan Kegiatan Komsos dengan Bayu dan Subiakto (Security/Satpam PLN), (14/20)

Sebagai bagian dari Aparat Kewilayahan teritorial maka Babinsa ujung tombaknya selalu mengantisipasi dan meningkatkan kerjasama diantaranya yaitu dengan Petugas Keamanan Obyek Vital dengan Babinsa dalam rangka menciptakan situasi yang aman dan kondusif.

Serka Saring mengungkapkan Kantor PLN Manahan adalah salah satu obyek vital yang berada di wilayah Kel. Manahan Kec. Banjarsari Kota Surakarta, pengamanan terhadap obyek vital menjadi bagian dari tugas Aparat Babinsa dan memerlukan tingkat pengamanan yang ekstra sehingga diperlukan kerjasama dengan pihak terkait untuk mempermudah jika terjadi ancaman, gangguan maupun hambatan.

Terjalinnya Komunikasi yang baik antara Security Kantor PLN sebagai pengamanan langsung yang melekat pada obyek Vital Kantor PLN dengan Babinsa sangat dibutuhkan dan sebagai bukti sinergitas dalam menjaga Objek Vital di wilayah teritorialnya, Pungkasnya
Penulis: (Agus Kemplu)
Editor: Basri

115 kali dilihat, 6 kali dilihat hari ini

Bila Berkenan Tolong Bagikan

About lampung visual.com

Check Also

Chusnunia Lantik Pimpinan Daerah Masyarakat Pertanian Organik Indonesia Lampung Barat Masa Bhakti 2020-2025

Lampung Barat: lampung visual.com- Ketua Harian Masyarakat Pertanian Organik Indonesia (Maporina) Provinsi Lampung Chusnunia Chalim …

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

error: HARGAI KARYA KAMI