Rabu , Februari 20 2019
Home / LAMPUNG / LAMPUNG SELATAN / Babinsa Kodim 0421/LS Koordinir Linmas Jelang Lomba Desa Tingkat Kabupaten

Babinsa Kodim 0421/LS Koordinir Linmas Jelang Lomba Desa Tingkat Kabupaten

Lampung Selatan, lampungvisual.com-
Dalam rangka persiapan Lomba Desa Tingkat Kabupaten Lampung Selatan (Lamsel) Tahun 2019, Desa Agom Kecamatan Kalianda, terpilih mewakili Kecamatan Setempat, Minggu, (10/02/19).
Diketahui bahwa dalam lomba tersebut perlu upaya persiapan secara maksimal dalam penataan Desa termasuk memperindah Desa Agom.
Berbagai aktivitas yang dikoordinir Aparatur Kecamatan dan Desa serta didukung seluruh elemen masyarakat mulai berbenah sesuai sektor & bidang masing-masing.
Sebagaimana yang dilaksanakan oleh
Babinsa setempat, Sertu Abdullah, yang turut andil dalam menggerakkan & melaksanakan  kegiatan Kerja Bakti bersama Aparat desa dan  masyarakat untuk membersihkan jalan dan  lingkungan guna mendukung pelaksanaan lomba Desa tingkat Kabupaten.
Untuk kriteria penilaian yakni meliputi lingkungan permukiman yang bersih, sehat, indah, nyaman dan berseri serta pengelolahan sampah di setiap desa dan adanya Tanaman obat keluarga (Toga) serta administrasi dan  kondisi kebersihan di kantor Desa.
“Pada kesempatan ini, kita terjun langsung ke lapangan bersama masyarakat sebagai salah satu bukti nyata sekaligus penguatan kemanunggalan TNI dengan rakyat. Dimana Kegiatan kerja bakti ini merupakan implementasi Binter Koramil Kalianda” ungkapnya, Minggu, (10/02/19).
“Disamping itu kegiatan ini merupakan hal positif yang bertujuan membangun masyarakat dalam menumbuhkan semangat gotong royong terlebih pada saat ini” tambahnya.
Berdasarkan data yang berhasil dihimpun, selain membantu masyarakat, Sertu Abdulah juga memberikan pelatihan penanaman disiplin dan PBB kepada Linmas desa Agom.
Penulis: Ari
Sumber: Sumatera Post
Editor   : Susan

187 kali dilihat, 2 kali dilihat hari ini

Bila Berkenan Tolong Bagikan

About Sub Admin

Check Also

IJS Ikuti Aksi Donor Darah Paguyuban Pemuda di Sidomulyo

Lampung Selatan, lampungvisual.com- Komunitas Ikam Jabung Sai (IJS) turut meramaikan aksi donor darah paguyuban pemuda …

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

pornvids rentalmobilpontianak videobokep18 fullbokep