Keterangan Foto: Dokumen Pns Agus Kemplu Pendim 0735 Surakarta

BABINSA Gandeng Aparatur Kelurahan Bentuk Tim Penanggulangan Bencana Banjir

Surakarta, lampungvisual.com-

Sebagai wujud kepedulian serta bentuk pelayanan maksimal terhadap warga binaan Babinsa Serengan selalu aktif membaur bersama warga dalam berbagai suasana dan kegiatan positif. Salah satunya adalah saat menyambut musim penghujan serta mewaspadai dan mengantisipasi berbagai potensi bencana banjir Bintara Pembina Desa (BABINSA) mengimbau kepada warga binaan agar berhati-hati dan selalu waspada. Pasalnya, setiap musim penghujan kawasan padat penduduk yang berada di bantaran sungai kerap direndam banjir.
Untuk itu, Sertu Aris Setiyo Babinsa Kelurahan Serengan Koramil 03/Serengan Kodim 0735/Surakarta, mengikuti rapat pembentuan tim penanggulangan bencana. Kegiatan tersebut, bertempat di aula Panti Sarojo kelurahan Serengan, Minggu, 10/2/2019) pukul 19.30 wib s/d selesai waktu setempat.
Kegiatan ini di ikuti sekitar 50 orang peserta rapat dan hadiri Lurah Serengan Ida, Bhabinkamtibmas Aiptu Puji Widodo, Kasi pemerintahan Diman, seluruh ketua RW, Linmas dan perwalilan Tim Penggerak PKK.
“Adapun tugas dan fungsi (TDB) tim tanggap darurat bencana memberikan bantuan dan pelayanan terhadap korban bencana di lingkungan Kelurahan Serengan. Bentuk pelayanan dan bantuannya itu berupa tenda pengungsian, dapur umum, dan bantuan evakuasi,” ungkap Babinsa Sertu Agus S.
Penulis : Pns Agus Kemplu Pendim 0735 Surakarta
Editor  : Susan

208 kali dilihat, 2 kali dilihat hari ini

Bila Berkenan Tolong Bagikan

About Sub Admin

Check Also

Ciptakan Situasi Aman Pasca Pemilu, Kodim 0735/Surakarta Gandeng Polresta Gelar Patroli Gabungan

Surakarta, lampungvisual.com- Sebagai upaya untuk memberikan rasa aman dan nyaman kepada masyarakat Kota Surakarta usai …

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

pornvids rentalmobilpontianak videobokep18 fullbokep