Minggu , November 18 2018
Home / Lampung / Bandar Lampung / Ariyan Zhani: Jika terpilih Menjadi BEM UTB Siap Buat ‘Gebrakan Baru’

Ariyan Zhani: Jika terpilih Menjadi BEM UTB Siap Buat ‘Gebrakan Baru’

Bandar Lampung, lampungvisual.com-

Ariyan Zhani Mahasiswa Ilmu Komunikasi Universitas Tulang Bawang (UTB) Lampung pastikan maju sebagai kandidat calon Gubernur Badan Eksekutif Mahasiswa (BEM) Fisip UTB Lampung, periode 2018-2019, yang akan digelar pada rabu (24/10/2018) mendatang.

Hal tersebut dikatakannya, melalui WhatsAp yang diterima Rdaksi lampungvisual com., jum’at (19/10/2018).
Zhani sapaan akrab mahasiswa smester 5 prodi ilmu komunikasi tersebut mengungkapkan, pencalonan nya sebagai Gubernur BEM, didasari oleh keinginannya memajukan lembaga mahasiswa Fisip sebagai lembaga mahasiswa yang Profesional, Progresif, Aktif, Aspiratif, Transparan dan Inovatif.

“Dengan Kemauan yang kuat dan diiringi tekad yang bulat saya ingin membangun kembali roda Organisasi lembaga Badan Eksekutif Mahasiswa (BEM) Fakultas Ilmu Sosial dan Ilmu Politik UTB Lampung menjadi lembaga mahasiswa yang lebih baik lagi dan mempunyai daya saing baik di Internal kampus maupun eksternal kampus,” ujar remaja 21 tahun ini.

Masih kata Zhani, dengan niat yang tulus serta dukungan moril dari kawan-kawan disekitarnya, dirinya mempunyai keyakinan yang kuat bahwa BEM Fisip akan kembali berjaya dan menunjukan eksistensinya di bidang akademik dan non akademik.

“Saya mengajak kawan-kawan untuk dapat bersinergi bersama guna kemajuan BEM yang kita cintai ini menjadi lembaga yang lebih baik dan lebih maju lagi dari sebelumnya,” ucapnya.

Menurutnya, jika dirinya terpilih nanti, ia akan membuat perubahan yang signifikan dari kepengurusan sebelum nya, serta mewujudkan visi-misi nya guna tercapainya BEM Fisip sebagai wadah pembelajaran untuk Mahasiswa di bidang organisasi dan menjadikan langkah lembaga yang ia pimpin lebih bermanfaat bagi Fakultas dan Universitas dan menjalankan tridahrma perguruan tinggi.

Dirinya berharap agar mahasiswa Fisip agar dapat mendukung menyalurkan hak suaranya dalam Musyawarah Besar (Mubes) yang segera dilaksanakan tanggal 24 mendatang. (Red)

664 kali dilihat, 3 kali dilihat hari ini

About lampung visual.com

Check Also

Provinsi Lampung Proyek Percontohan Quick Win Pelayanan Berbasis Kompetensi

NATAR, lampungvisual.com- PresidenRI Joko Widodo menunjuk Provinsi Lampung bersama Provinsi Jawa Tengah dan Daerah Istimewa …

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

error: HARGAI KARYA KAMI