Rabu , Februari 20 2019
Home / LAMPUNG / LAMPUNG TENGAH / Ambulance Kampung Jaya Sakti Bulan Depan Siap Melayani Warga

Ambulance Kampung Jaya Sakti Bulan Depan Siap Melayani Warga

Lampung Tengah, lampungvisual.com-
Apa yang tidak bisa kita lakukan jika kita memiliki kemauan, itulah salah satu motto Kampung Jaya Sakti Kecamatan Anak Tuha, Kabupaten Lampung Tengah, dengan semangat gotong royong mobil Ambulance bulan depan siap melayani Masyarakat.
Ini adalah salah satu bentuk awal terwujudnya kekompakan dengan semangat gotong royong, warga Kampung Jaya Sakti pantas bergembira karena sudah memiliki mobil ambulance.
Hal ini dikatakan Kepala Kampung Jaya Sakti Suwondo, ST, saat dikonfirmasi awak media melalui Watshapp, Rabu (23/01/2019), tidak ingin melihat masyarakat nya terhambat dalam pelayanan kesehatan bila ada yang sakit. idenya muncul untuk mewujudkan mobil ambulance.
“Ide saya ini saya sampaikan kepada aparatur kampung lainnya, ternyata gayung bersambut mereka pun mendukung,”kata Suwondo.
Menurut Suwondo, mobil Ambulance ini adalah implementasi untuk mewujudkan masyarakat Kampung Jaya sakti yang sehat Jasmani dan rohani.
“Sesuai program Bupati Lampung Tengah Loekman Djoyosoemarto, ini hasil kerja sama seluruh pihak atau gotong royong,”jelas Suwondo.
Dengan semangat kata Wondo, kerja sama dan gotong royong apapun bisa terwujud termasuk bidang kesehatan.”Harapan kami, Pemerintah Daerah tinggal mewujudkan Puskemas rawat inap di Jaya Sakti ini untuk masyarakat disekitar kampung ini,”tutupnya.
Penulis : Iswan
Editor   : Gati SS

987 kali dilihat, 2 kali dilihat hari ini

Bila Berkenan Tolong Bagikan

About Sub Admin

Check Also

Dua Jembatan Putus Diterjang Arus Sungai Way Seputih

Lampung Tengah,lampungvisual.com- Aibat diterjang derasnya air luapan dari sungai Way Seputih Dua Jembatan di kampung …

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

pornvids rentalmobilpontianak videobokep18 fullbokep