Home / LAMPUNG / LAMPUNG TENGAH / Ambil Sikap, Mudiayanto Thoyib : Cuma Ikshan Yang Layak Pimpin Lamteng
Ambil Sikap , Mudiayanto Thoyib : Cuma Ikshan Yang Layak Pimpin Lamteng

Ambil Sikap, Mudiayanto Thoyib : Cuma Ikshan Yang Layak Pimpin Lamteng

Lampung Tengah : lampung Visual.com-
Mantan Bupati Lampung Tengah H. Mudiyanto Thoyib Mewakili Calon Bupati M.Ikhsan Hadiri Senam Ibu-Ibu di Taman Kijung Permai, Kampung terbanggi Besar, Kecamatan Terbanggi Besar, Kabupaten setempat.

Tidak mengurangi semangatnya walaupun diguyur hujan, ribuan emak-emak dari berbagai Kecamatan, menyatakan dukungan kepada M Ikhsan Alhayat untuk menjadi bupati Lampung Tengah.

Dukungan diberikan dalam rangkaian senam bersama di Taman Kijung Permai. Selain dihadiri sekitar ribuaan emak-emak, tampak hadir juga mewakili bakal calon bupati Lampung Tengah, M Ikkhsan adalah mantan Bupati Lamteng Mudiyanto Toyib dan beberapa tim sahabat Ikhsan lainya.

Dari pantauan media kegiatan senam ibu-ibu bersama tersebut, sangat meriah karena panitia memberikan ratusan jenis hadiah.

Dalam sambutanya H.Mudiyanto Toyib menyampaikan permohonan maaf Calon Bupati M Ikhsan tidak bisa hadir karena masih melaksanakan Umroh ketanah suci.

“Untuk itu, beliau mengutus saya sebagai sesepuh tua-tuanya yang mendukung bapak Muhammad Ikhsan dalam pencalonanya sebagai Bupati Lampung Tengah yang akan datang,”katanya.

Oleh karena itu, M. Ikhsan menyampaikan salam untuk ibu-ibu agar tetap bersemangat melakukan senam bersama. sebab senam juga untuk kesehatan.

Lebih jauh lagi, Mudiyanto Thoyib menyampaikan bahwa Muhammad Ikhsan adalah asli putra Terbanggibesar sejak tamat SMA merantau ke Jakarta menjadi orang yang sukses dan kembali ke kampung ke lahiranya yakni dengan niatan untuk membangun Lampung Tengah.

Dirinya juga mengajak masyarakat Lampung Tengah nantinya untuk memilih kepala daerah yang benar-benar memperhatikan kepentingan rakyatnya. “Dari sekian banyak calon pemimpin, saya kenal M Ikhsan-lah yang tepat untuk memimpin Lampung Tengah ke depan,” kata Mudiyanto.

Sementara Puji, selaku instruktur senam Deabet Prolanis mengatakan, komunitas senam emak-emak ini di Lampung Tengah sudah terbentuk diberbagai kecamatan. Dan kami semua ibu-ibu dan bapak-bapaknya yang sudah tergabung dalam komunitas senam ini, siap mendukung serta memenangkan bapak Muhamnad Ikhsan dalam pencalinanya sebagai bupati Lampung Tengah yang akan datang,” ujar Puji dengan semangatnya.

Tambahnya lagi, menurut Puji, senam tersebut sebagai terapi kesehatan, sesuai dengan namanya senam Deabet Prolanis untuk penanggulangan penyakit kronis,” imbuhnya.
Penulis: (iswan)
Editor: Basri

867 kali dilihat, 4 kali dilihat hari ini

Bila Berkenan Tolong Bagikan

About lampung visual.com

Check Also

Enam Hari Pergi dari rumah, Ani ditemukan Warga Meninggal Dunia

Lampung Utara: lampung visual.com- Warga Desa Bangun Sari Kecamatan Abung Surakarta Lampung Utara (Lampura) digemparkan …

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

error: HARGAI KARYA KAMI