Home / LAMPUNG / LAMPUNG UTARA / Alfamart Kotabumi Dibobol Maling

Alfamart Kotabumi Dibobol Maling

Lampung Utara, lampung visual.com-
Telah terjadi aksi pembobolan Alfamart yang berada di di bilangan Jalan Jendral Sudirman Kotabumi Lampung Utara (Lampura), Jumat (27/3/2020).
Kasir Alfamart, Eva mengatakan dirinya datang ke tempat kerjanya sekitar pukul 06.35 WIB. Alangkah terkejutnya ketika sampai di lokasi, pintu rolling Alfamart sudah bekerja.

Awalnya dirinya mengira kepala toko Dony sudah ada di dalam. “Saya gak berani masuk. Saya tunggu diluar. Ternyata pak Dony sudah ada di seberang jalan, baru kami lihat dari luar, Alfamart kebobolan,” ujarnya.

Dirinya menduga, pelaku masuk melalui pintu depan gerai. Sebab, pintu rolling door sidang terbuka. Sebab alat pengaman dirusak pelaku.

Sementara Paur Identifikasi Polres Lampura, Untung Sarwono menyampaikan dari hasil penyelidikan di TKP, pihaknya menemukan tiga sidik jari yang menempel di rokok dan mesin ATM.

Dugaan kuat para pencuri masuk ke Alfamart ingin membobol Mesin ATM, namun tidak berhasil para pelaku mengambil sejumlah barang barang yang ada disini. ” Kerugian belum bisa ditafsir jumlah, sebab pegawai Alfamart masih mendatanya, ” Kata dia.

Menurut dia, para pencuri ini, seperti sudah terbilang licin dalam menjalankan aksinya, terbukti sebelum menjalankan aksinya para pencuri mematikan listrik dari luar. ” Jadi CCTV tidak berfungsi karena listrik di patiin pelaku, setelah selesai beraksi baru listrik dihidupkan mereka kembali, ” Tuturnya.
Penulis: (Andrian Folta)

:Views: 1,267 , dilihat Hari ini 2 kali

Bila Berkenan Tolong Bagikan
error: MAAF \"YA\" COPAS NYA OF DULU.....