Home / Lampung / Bandar Lampung / Zam Zanariah : Pentingnya Kesadaran Diri Menjaga Kesehatan Jauhi Narkoba

Zam Zanariah : Pentingnya Kesadaran Diri Menjaga Kesehatan Jauhi Narkoba

Bandar Lampung, Lampungvisual.com-

Penting nya kesadaran diri menjaga kesehatan dengan membudayakan hidup bersih dan mensosialisasikan kepada masyarakat tentang bahaya narkoba yang dapat merusak generasi bangsa. Demikian di ungkapkan Ketua KSK dan Ganas Annar dr. Zam Zanariah, Sp.S, M.Kes saat menyapaikan sambutanya pada Acara Grand Final pemilihan duta kesehatan dan duta bersih nakoba di mall bumi kedaton Bandar Lampung. Rabu (10/10/2018).

“Melalui kegiatan ini diharapkan Budaya hidup bersih demi menjaga kesehatan semakin meningkat dan prosentase pengguna narkoba khususnya di masyarakat lampung dapat berkurang,”tutur Zam Zanariah.

Zam Zanariah menjelaskan, tujuan diadakan nya acara pemilihan duta kesehatan dan duta bersih narkoba provinsi lampung 2018 adalah, untuk memberikan contoh kepada masyarakat Lampung agar selalu menjaga kebersihan dan menjauhi narkoba.

“InayaAlloh kegiatan ini dapat memberikan contoh yang baik bagi masyarakat dan setelah terpilihnya duta kesehatan dan duta bersih narkoba dapat menjadi ikon betapa pentingnya hidup sehat,” cetusnya.

Hadir Pada Acara tersebut Gubernur Lampung yang diwakili asisten 1 Heri Suliyanto, ketua MUI Lampung, kepala dinas kesehatan provinsi Lampung, perwakilan polda tokoh masyarakat, perwakilan ormas dan keluarga finalis.

Acara bertambah meriah tatkala penyanyi ibukota Andika Mahesa (eks personil kangen band) muncul bernyanyi, mehibur peserta finalis dan ratusan penonton. (red)

669 kali dilihat, 3 kali dilihat hari ini

About lampung visual.com

Check Also

Juniardi SIP, MH : Mengingatkan Hormati Kemerdekaan Pers

Bandar Lampung, Lampungvisual.com Wakil Ketua Bidang Pembelaan Wartawan PWI Lampung, Juniardi SIP, MH, Mengingatkan masyarakat, …

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

error: HARGAI KARYA KAMI