Rabu , November 21 2018
Breaking News
Home / Lampung / Lampung Utara / Zainal-Yusrizal Calon Pemimpin Amanah Bagi Rakyat Lampura

Zainal-Yusrizal Calon Pemimpin Amanah Bagi Rakyat Lampura

Lampung Utara, lampungvisual.com-
Gendrang pilkada lampura sudah mengumandang di seantero daerah penghasil kopi terbesar di Lampung ini. Para bakal calon telah melakukan sosialisasi dan tebar pesona untuk menarik simpati warga. Hal ini merupakan suatu kewajaran dan sah-sah saja, disebuah negara yang menganut sistem demokrasi. Yakni pemerintahan yang berasal dari rakyat, oleh rakyat dan untuk rakyat. Artinya memilih sosok calon pemimpin merupakan hak setap warga, termasuk warga kabupaten Lampung Utara (Lampura). Karena, nasib lampura untuk 5 tahun kedepan akan ditentukan saat pilkada digelar. “Mencari seorang pemimpin bukanlah hal yang mudah, banyak orang yang mengalami kesulitan ketika diberi tanggungjjawab untuk mengorganisasikan suatu sistem pemerintahan. Dapat kita bayangkan, betapa sulitnya menjadi seorang pemimpin, baik memimpin kelompok kecil ataupun dalam lingkup yang lebih luas seperti perusahaan atau sebuah daerah bahkan sebuah negara, termasuk menjadi bupati Lampung Utara,” ujar tokoh pemuda Lampung Utara, Raden Bangsawan Mega, A.Md, Rabu, (17/1/2018).
Dirinya memaparkan, dalam sebuah negara yang menganut sistem demokrasi, semua orang berhak memilih, dipilih, dan menentukan arah pilihan kolektif kepada seseorang yang dianggap mampu untuk memegang amanah sebagai pemimpin.
Menurut Raden Bangsawan Mega, menyikapi pesta demokrasi pemilihan Bupati dan Wakil Bupati Kabupaten Lampung Utara, yang akan di selenggarakan pada bulan Juni 2018 mendatang, pasangan Zaenal Abidin dan Yusrizal merupakan sosok pemimpin yang layak untuk dipilih.
“Terlepas dari sudut pandang apapun, jika dilihat secara objektif, maka pasangan Zainal Abidin-Yusrizal adalah sosok yang tepat, untuk kita dukung menjadi Bupati dan Wakil bupati di Kabuapaten Lampung Utara. Karena Zainal Abidin selama kepemimpinannya saat menjjadi masinis kendaraan BE 1 J atau saat menjabat bupati Lampung Utara, hasil pembangunannya sudah dapat dirasakan masyarakat, dan Yusrizal saat menjadi wakil rakyat di DPRD gencar menyuarakan aspirasi masyarakat, “Ujarnya.
Masih menurut pria ramah ini, meski sejumlah nama calon bupati dan calon wakil bupati mencuat, namun pasangan Zaenal-Yusrizal yang dipandang mampu mengemban amanah rakyat.
“Pasangan Zainal Abidin-Yusrizal, kualitas dan kapabilitasnya tidak diragukan lagi. Maka dengan latar belakang dan kemampuan yang dimiliki Zainal Abidin-Yusrizal pasangan ini layak menjadi salah satu kandidat untuk mengikuti pesta demokrasi mendatang di Kabupaten Lampung Utara.
“Artinya, layak di lirik parpol manapun sebagai figur alternatif di bursa pencalonan bupati dan wakil bupati Lampung Utara. Juga memiliki tingkat penerimaan yang cukup tinggi di masyarakat,” kata dia.
Dirinya, menambahkan, selain kemampuan dalam bidang birokrasi Zainal Abidin-Yusrizal juga memiliki tingkat popularitas yang cukup signifikan dan tentunya semua itu adalah prasarat untuk mendapatkan elektabilitas yang tinggi. Tutup Raden Bangsawan mega
Penulis: Siswanto
Editor : Basri Subur

3,456 kali dilihat, 1 kali dilihat hari ini

About lampung visual.com

Check Also

Meski hujan lebat,  Bupati Lampura tetap semangat menghadiri Peringatan Maulid Nabi Muhammad SAW

Lampung Utara,lampungvisual.com- Meski diguyur hujan lebat, tidak mematahkan semangat Bupati Lampung Utara hadir dalam acara …

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

error: HARGAI KARYA KAMI