Home / Lampung / Lampung Tengah / Warga Kampung Bumi Jaya Sambut Ceria Pembangunan TPA

Warga Kampung Bumi Jaya Sambut Ceria Pembangunan TPA

Lampung Tengah, lampungvisual.com-

Warga Kampung Bumi Jaya Kecamatan Anak Tuha Lampung Tengah, Sambut Ceria Pembangunan Tempat Pendidikan Alquran untuk pendidikan Agama lebih dini.

Terkait pembangunan Tempat Pendidikan AlQuran dikampung Bumi Jaya Yani (34) sangat mengapresi,  karena program yang di giliran pemerintah baik pusat mau daerah terealisasi sesuai harapan masyarakat setempat, Selasa (15/05/18).

“Saya sangat senang pembangunan TPA merasa senang untuk meningkatkan pendidikan tentang ilmu agama sejak dini karena dengan agama akhlak anak-anak akan menjadi terarah ke arah yang lebih baik,”jelasnya.

Karena menurut Yani sebelumnya anak-anak di dusun setempat masih mengaji di masjid dan musholla,”Sebelum nya di dusun lain sudah ada TPA dan dusun kami mengaji di masjid, semoga dengan pembangunan ini anak anak kami dapat pendidikan agama lebih baik,”ujar Yani.

Sesuai program pemerintah pusat yang diwajibkan melibatkan masyarakat yakni padat karya, pembangunan TPA di kampung Bumi Jaya warga dusun 4 yang langsung mengerjakan bangunan tersebut.

“Untuk di kampung Bumi Jaya melibatkan masyarakat dapat menikmati dan mensejahterakan jadi pengerjaan kita libatkan langsung dari dusun 4 ini,”kata Mujiman Selaku kepala Kampung.

Mujiman juga berharap dengan pembangunan Tempat Pendidikan Alquran di dusun 4 akan dirasakan manfaatnya oleh orang tua sebagai tempat menimba ilmu agama lebih dini untuk membentuk anak-anak berakhlak luhur.

“Pembangunan TPA ini sesuai hasil Musrenkam, saya menghimbau kepada masyarakat dusun 4 supaya bisa menjaga apa yang menjadi aset kampung kita ini supaya anak cucu kita bisa merasakan hasil karya kita,”tutup Mujiman. (iswan)

811 kali dilihat, 3 kali dilihat hari ini

About lampung visual.com

Check Also

Hanapi Figur Ayah Yang Tak Tergantikan, Selvia : Ayah Ku Superman

Lampung tengah, lampungvisual.com-Menjadi Superman dalam keluarga, seorang ayah sangat lah pantas, itulah arti seorang ayah …

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

error: HARGAI KARYA KAMI