example banner
indobokep borneowebhosting video bokep indonesia videongentot bokeper entotin videomesum bokepindonesia informasiku videopornoindonesia bigohot

Warga Daya murni Harapkan Perbaikan Jalan Tembus Antar Desa

Warga Daya murni Harapkan Perbaikan Jalan Tembus Antar Desa
Warga Daya murni Harapkan Perbaikan Jalan Tembus Antar Desa. (Poto: Dok Basri)

Tulang Bawang Barat, lampungvisual.com-Akses jalan yang mulus dan nyaman memang menjadi impian setiap warga. Kondisi jalan yang bagus akan memperlancar transportasi antar desa dan berdampak pada kemajuan perekonomian masyarakat pedesaan. Jalan yang nyaman untuk dilewati menjadi dambaan masyarakat Keluran Daya Murni, Kecamatan Tumi Jajar, Kabupaten Tulang Bawang Barat, Prov Lampung. Sabtu (23/9/2017)

Masyarakat setempat berharap perbaikan jalan yang menghubungkan antar desa, jalan poros  sepanjang 250 meter tepatnya di lingkungan 2 Rt. 02 Rw.01 yang mehubungkan kelurahan daya murni dengan tiyuh Margo Dadi kecamatan Tumijajar Kabupaten Tubaba.

“Sudah lama jalan ini rusaknya, tapi tidak pernah diperbaiki. Besar harapan kami agar pemerintah berkenan memperbaiki jalan ini,” kata Drs.Rahmadi kepada lampungvisual.com

Perbaikan jalan itu sudah lama dinanti-nantikan oleh warga, agar memperlancar akses menuju desa lainnya. Menurut Cecep (22) salah satu warga yang sedang melintas di jalan tersebut mengatakan jika realisasi perbaikan itu diwujudkan, maka jalan poros itu mempunyai banyak manfaat bagi masyarakat setempat.

Sebab, kata dia, banyak anak-anak keluran Daya Murni dan Tiyuh Margo Dadi yang menimba ilmu di Sekolah Menengah Pertama (SMP) dan Sekolah Menengah Atas (SMA) yang berlokasi di kelurahan daya murni setiab hari melintasi jalan itu.

“Kalau lewat jalan ini jarak ke Pasar daya murni hanya 1 kilometer, kalau lewat jalan provinsi jarak lebih jauh karena harus menempuh jarak 3 kilometer. Lebih irit lewat sini kan,” tuturnya.

Ditempat terpisah hal senada di benarkan oleh lurah daya murni M. Yusub bahwa jalan tersebut belum mendapat perhatian pemerintah setempat.

“Kerusakan jalan itu sudah cukub lama belum juga mendapat perhatian dari pemerintah, saya berharab agar jalan itu segera di bikin mulus apalagi jalan itu berdekatan dengan pasar daya murni”harabnya.

Laporan : Basri Subur

60 kali dilihat, 1 kali dilihat hari ini

Print Friendly, PDF & Email
Bantu Sher dong

No Responses

Tinggalkan Balasan

error: Content is protected !!