Breaking News
Home / Lampung / Lampung Tengah / Wakil Bupati Lamteng  meminta Disdikbud punya 1 Program Kerja

Wakil Bupati Lamteng  meminta Disdikbud punya 1 Program Kerja

Lampung tengah, lampungvisual.com-

Wakil Bupati Lampung Tengah (Lamteng) Loekman Djoyosoemarto hadiri Rapat koordinasi MKKS dan K3S Dinas Pendidikan dan Kebudayaan (Disdikbud) Kabupaten Lampung Tengah. (Kamis, 19/07)

Dalam sambutannya Wakil Bupati Loekman meminta agar Disdikbud harus punya 1 Program Kerja andalan yang mampu untuk mengangkat keprofesional baik itu bagi Guru maupun Murid.

“Disdikbud secepatnya harus memikirkan program kerja andalannya, karena saya lihat Plt. Kadis Syarief ini sangat menguasai dan paham dalam bidang ini.”katanya.

Selain melakukan Rapat koordinasi MKKS dan K3S Disdikbud Lamteng juga memberikan pengahargaan terhadap Terhadap Guru yang berprestasi, dan penyerahan penghargaan tersebut di wakili langsung oleh Wakil Bupati yang di dampingi langsung oleh Plt. Kadis Disdikbud Syarief Husen.

Saat di singgung tentang Undang – undang nomor 12 Tahun 2017 tentang penghapusan UPTD Wakil Bupati mengatakan siap mengikuti aturan yang ada.

“Ya kita ikuti saja aturan yang ada, dan secara teknis nantinya Kepala UPTD yang akan di pindahkan ke kemasing-masing Kepala Sekolah yang akan menjadi Kepala UPT di sekolah nya sendiri,”Tutur Syarif Husen.(Iswan)

3,129 kali dilihat, 9 kali dilihat hari ini

About lampung visual.com

Check Also

Loekman: Menjadi Pejabat Publik Sekarang Bukan Menjadi Penguasa Tapi Pelayan

Lampung Tengah, lampungvisual.com- Wakil bupati lampung tengah Loekman Djoyosoemarto resmikan balai Kampung sapto mulyo Kota …

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

error: HARGAI KARYA KAMI