Home / LIHAT VIDEO-LV / VIDEO: Kick Andy Foundation Ajak Mahasiswa KKN Kebangsaan Menjadi Agen Kemanusiaan

VIDEO: Kick Andy Foundation Ajak Mahasiswa KKN Kebangsaan Menjadi Agen Kemanusiaan

Peswaran, lampungvisual.com-

Yayasan Kick Andy foundation mengajak 642 Mahasiswa Peserta KKN kebangsaan menjadi agen kemanusiaan. Hal Itu di utarakan Ali Sadikin ketua yayasan Kick Andy saat memberi pengarahan kepada ratusan mahasiswa di pangkalan TNI angkatan laut pesawaran lampung. Rabu (25/7/2018)

Sebanyak 642 mahasiswa dari 55 perguruan tinggi se-Indonesia berkumpul di pangkalan angkatan laut pesawaran lampung untuk menerima pembekalan sebagai peserta KKN kebangsaan.

Ketua yayasan kick andi foundation Ali Sadikin menjadi salah satu pemateri yang memberikan pembekalan pada acara tersebut. Dalam kesempatan itu,  Ali mengajak mahasiswa menjadi agen kemanusiaan, memotivasi mahasiswa peserta KKN kebangsaan bisa menjadi jembatan bagi mereka yang membutuhkan uluran tangan ketika diterjunkan kemasyarakat sebagai mahasiswa KKN.

Ali juga memaparkan program dari Yayasan Kick Andy Foundation,  diantaranya gerakan 1000 kaki palsu, gerakan berbagi buku untuk penyandang tuna netra, operasi bibir sumbing, operasi mata dan lain lain.

“Dari program-program yang di paparkan, Ali berharap mahasiswa peserta KKN kebangsaan dari 55 perguruan tinggi se-Indonesia bisa menjadi agen kemanusiaan yayasan Kick Andy, dan bisa menjadi jembatan bagi masyarakat yang membutuhkan uluran tangan,”ungkapnya

Sementara itu Ayuning Khairunnisa salah satu peserta KKN kebangsaan delegasi Universitas andalas Padang mengaku sangat berterima kasih atas tawaran dan paparan yang di berikan oleh Yayasan Kick Andy.

Menurutnya pembekalan yang dib erikan oleh ketua yayasan kick andy foundation memberikan kesadaran kepada mahasiswa agar bisa  menjadi manusia yang bermanfaat bagi orang lain. (Basri)

1,037 kali dilihat, 12 kali dilihat hari ini

About lampung visual.com

Check Also

Video: Kunjungan kerja Kapolda Lampung ke Polres Lampung Tengah

Lampung Tengah, lampungvisual.com- Kunjungan kerja ke Polres Lampung Tengah, Kapolda Lampung Irjen Pol Drs. Purwadi …

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

error: HARGAI KARYA KAMI