Jumat , Desember 14 2018
Home / Lowongan Kerja / TRADISI SIRAMAN AIR KEMBANG OLEH DANDIM PATI KEPADA ANGGOTA BARU

TRADISI SIRAMAN AIR KEMBANG OLEH DANDIM PATI KEPADA ANGGOTA BARU

Pati, lampungvisual.com-

Dengan berseragam lengkap dan dikawal Provos, 8 Prajurit menerima tradisi siraman Air Bunga dari Dandim 0718/Pati, Letkol Arm Arief Darmawan S.Sos menggungkapkan, kegiatan ini dilakukan setiap kali penerimaan anggota baru di Kodim 0718/Pati. Senin (25/6)
.
“Merupakan bentuk pengenalan wilayah atau orentasi wilayah, dan penanaman jiwa korsa (kesetiakawanan dalam kesatuan-Red) kepada anggota baru yang bergabung di Kodim 0718/Pati”.
Orang nomer satu di Kodim Pati Letkol Arm Arief Darmawan S Sos mengharapkan kepada anggota baru agar segera dapat menyesuaikan diri dengan lingkungan tugasnya dan segera melaksanakan tugas sesuai Komando. Upacara penerimaan sendiri di lakukan setelah melaksanakan Upacara Bendera Merah Putih oleh seluruh anggota kemudian di lanjutkan dengan tradisi siraman kembang yang siramkan oleh Dandim 0718/Pati,
Lebih lanjut Dandim Pati mengatakan anggota baru ini akan ditempatkan di Kodim maupun Koramil,” ucap Dandim.
Ditemui sehabis melaksanakan tradisi Serka Darwoto beserta rekannya mengungkapkan rasa bersyukurnya dan terima kasih kepada Dandim dan seluruh anggota karena kami sudah resmi di terima di Kodim Pati, semoga nantinya dapat melaksanakan tugas dan sebagai anggota baru kami siap menerima bimbingan dan arahan,”ungkapnya. (Sum: Narto pendim Pati)

1,090 kali dilihat, 3 kali dilihat hari ini

About lampung visual.com

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

error: HARGAI KARYA KAMI