Breaking News
Home / Lampung / Lampung Utara / TP PKK Desa Peraduan Waras adakan Lomba mancing mania

TP PKK Desa Peraduan Waras adakan Lomba mancing mania

Lampung Utara, lampungvisual.com-

Dalam rangka menyemarakkan HUT RI yang ke-73, TP PKK Desa Peraduan Waras kecamatan Abung Timur, Kabupaten Lampung Utara mengadakan perlombaan mancing mania, Senin (13/8/2018) di kolam Pemancingan Putra yang merupakan warga setempat.

Nampak Puluhan ibu-ibu antusias mengikuti lomba mancing yang diadakan oleh desa guna untuk mempringati Hut RI ke 73. Dan Ikan emas dijadikan objek pancingan karena sensasi tarikannya banyak diminati oleh penghobi pancing.

Ketua TP PKK desa Peraduan Waras Sulastri, mengatakan kegiatan ini dalam rangka untuk menyemarakkan Hut RI yang ke 73. Serta untuk menyambung talisilaturahmi antara warga di lingkungan desa ini.

Selain itu, Lomba yang diadakan guna untuk menghibur masyarakat disini agar terus selalu semangat dan kompak dalam mendukung pembangunan di desa tercinta ini. Selain itu.

“Saya berharap di Hari Ulang Tahun Kemerdekaan Republik Indonesia Ke 73 kita bisa terus menjaga persatuan dan kesatuan untuk mempertahankan NKRI,” Pungkasanya.

Sementara, Yani salah satu warga setempat sangat mengapresiasi kegiatan yang diadakan ketua TP PKK desa Peraduan Waras. Karena sebelumnya perlombaan yang seperti ini belum pernah diadakan.

“Kami sangat senang dengan ada nya lomba mancing mania. Mudah-mudahan kedepan desa peraduan waras terus berkembang menjadi desa yang lebih maju lagi,” ungkapnya. (Andrian folta)

415 kali dilihat, 6 kali dilihat hari ini

About lampung visual.com

Check Also

Polres Lampung Utara Raih Penghargaan dari PWI Lampura

Lampung Utara, lampungvisual.com- Menjalin dan memperkuat kemitraan antara Polri dengan para wartawan memang sangatlah penting, …

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

error: HARGAI KARYA KAMI