Home / Lampung / Bandar Lampung / Tiga Tahun Eksistensi Hotel Horison Lampung

Tiga Tahun Eksistensi Hotel Horison Lampung

Bandar Lampung, lampungvisual.com-

Anniversary ke-3 Hotel Horison Lampung berlangsung meriah dengan nuansa kekeluargaan yang hangat. Puncak acara diadakan pada Selasa (20/3/2018) malam, dihadiri seluruh manajemen dan karyawan.

Acara tersebut dimulai dengan penampilan tari kipas kreasi, diiringi alunan suara angklung. Kemudian diawali doa bersama, dilanjutkan dengan prosesi pemotongan tumpeng oleh Owner Hotel Horison Lampung, diberikan kepada General Manajer Leo Ramadhanus dan perwakilan karyawan. Berikutnya, dilakukan pose bersama seluruh karyawan dengan owner dan GM. Puncak acara ditutup dengan pembagian doorprize.

Menurut General Manajer (GM) Hotel Horison Lampung, Leo Ramadhanus, sebelumnya telah dilakukan beberapa kegiatan sosial. Di antaranya aksi donor darah yang melibatkan manajemen dan karyawan, serta sejumlah driver transportasi online.

Setelah itu, dilanjutkan dengan pengajian bersama anak yatim piatu. Berikutnya, juga telah dilakukan kegiatan fogging sebagai bentuk keperdulian terhadap masyarakat sekitar Hotel Horison Lampung, agar terhindar dari jentik nyamuk endemik.

“Beberapa kegiatan sosial ini merupakan bentuk kesyukuran kami atas eksisnya Hotel Horison Lampung hingga di usia tiga tahun,” kata Leo, saat acara Media Gatering di Hotel Horison Lampung, Selasa (20/3/2018) malam.

Ia berharap agar hotel berbintang tiga ini dapat terus eksis, semakin maju dan jaya. Sehingga dapat menjadi ikon perhotelan di Provinsi Lampung. Karenanya, Leo mengaku akan terus berusaha memperbaiki diri dalam rangka meningkatkan mutu pelayanan kepada pengunjung. “Kami berharap dapat tetap konsisten memberikan pelayanan terbaik kepada pengunjung, serta dapat mendukung pariwisata Provinsi Lampung,” ujarnya.

Kesuksesan Anniversary ke-3 Hotel Horison Lampung ini, lanjut Leo, tidak terlepas dari dukungan berbagai pihak khususnya panitia dan karyawan. Karena itu, ia menyampaikan terima kasih yang sebesar-besarnya. (*)

1,415 kali dilihat, 3 kali dilihat hari ini

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

error: HARGAI KARYA KAMI