Breaking News
Home / Ragam Otomotif / TDM Purbolinggo Perkenalkan Produk Baru Honda PCX dan New Vario

TDM Purbolinggo Perkenalkan Produk Baru Honda PCX dan New Vario

TDM Purbolinggo Perkenalkan Produk Baru Honda PCX dan New Vario

Lampung Timur, Lampungvisual.com-PT. Tunas Dwipa Matra cabang Purbolinggo secara resmi memperkenalkan produk terbaru Honda PCX dan All New Honda Vario 150 cc. Acara tersebut di buka langsung oleh Didit Aditya M kepala cabang TDM Purbolinggo, (17/05/18).

New Honda Vario 150 cc dan Honda PCX hadir sebagai pilihan skutik eksklusif terbaru bagi pecintanya di kalangan anak muda. Desain yang lebih sporty diwujudkan pada desain cover stang yang lebih ramping dengan panel berkarakter sport, rear fender yang memiliki lampu sein terpisah dengan lampu belakang, serta diperkaya warna bodi monotone yang berkelas.

Model ini hadir semakin canggih melalui fitur baru full digital panel meter dengan multi informasi dan penyematan fitur baru seperti New Honda Smart Key System yang terintegrasi dengan Answer Back System dan Anti Theft Alarm. Kesan eksklusif pun hadir dengan lampu LED di semua sistem pencahayaan serta cover muffler dan pilion step yang dilapisi dengan alumunium.

New Honda Vario 150 cc dan Honda PCX hadir sebagai skutik performa tinggi dengan pengembangan mesin 150cc. model ini menghasilan konsumsi BBM teririt di kelasnya sebesar 46,9 km/liter (metode ECE R40 Euro 3) dengan hasil emisi gas buang yang lebih baik dari standar emisi EURO 3. Ukuran bodi yang pas dengan ban yang besar, depan 90/80 dan belakang 100/80 memberikan kemudahan.

Velg pun kini tampil baru dengan desain sporti. Sistem pengereman lebih nyaman dengan disematkan Wavy Disc Brake berukuran 190mm dan semakin optimal dengan kehadiran teknologi Combi Brake System (CBS) membantu menyeimbangkan pengereman roda belakang dan depan secara lebih optimal.

Honda Smart Technology pun tetap dipertahankan pada New Honda Vario 150 cc dan Honda PCX dari generasi sebelumnya, teknologi eSP pada mesin 150cc berhasil membuktikan pembakaran yang efisien dan minim gesekan untuk mengurangi resiko terbuang percuma serta mampu menghasilkan performa berkendara yang semakin optimal.

Didit Aditya Mahardika selaku kepala TDM purbolinggo mengatakan jika kurang paham dan pingin banyak tau bisa datang langsung ke TDM purbolinggo dan bisa dapatkan program terbaru dari honda TDM. (Lv- Purbolinggo)

3,275 kali dilihat, 3 kali dilihat hari ini

About lampung visual.com

Check Also

TDM Sidorejo Ikut Meriahkan Dan Seponsori Acara Sribhawono Advanture

Lampung Timur, lampungvisual.com- komunitas trail se Lampung Timur ambil bagian pada kegiatan adventure trail yang …

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

error: HARGAI KARYA KAMI