Breaking News
Home / Ragam Pendidikan / TDM Purbolinggo Peringati Hari Batik Nasional 2018

TDM Purbolinggo Peringati Hari Batik Nasional 2018

Bandar Lampung, lampungvisual.com-

Bertepatan dengan Hari Batik Nasional, 2 Oktober 2018, biasanya beragam lapisan masyarakat mulai dari pegawai pemerintah, pegawai BUMN, Pegawai Swasta, hingga pelajar di anjurkan untuk memakai batik .

TDM Purbolinggo, sebagai perusahaan yang bergerak di bidang penjualan otomotif, ikut andil dalam memperingati Hari Batik Nasional,  yang jatuh pada hari Selasa, 2 Oktober 2018.

Hari itu seluruh karyawan TDM Purbolinggo di wajibkan untuk memakai baju Batik sebagai bentuk rasa bangga terhadap Batik.

“Tak kenal maka tak sayang, tak sayang maka tak cinta, tak cinta maka tak menjaga”. Batik adalah Warisan Budaya, Karya Bangsa, Identitas Bangsa, Warisan Dunia, milik Indonesia. “Selamat Hari Batik Nasional 2018”, TDM Purbolinggo, 2 Oktober 2018.

Di hari spesial sial ini juga TDM Purbolinggo berikan program khusus untuk konsumen pemebeli motor dan service mendapat potongan 4 bulan sedangkan service diskon 50% progan ini kami berikan hanya berlaku di tanggal 2 Oktober 2018 saja. (*)

1,352 kali dilihat, 3 kali dilihat hari ini

About lampung visual.com

Check Also

Mahasiswa Asing Darmajaya Kenalkan Internasionalisasi di SMAN 1 Padangcermin

Bandar Lampung, lampungvisual.com- Mahasiswa asing Institut Informatika dan Bisnis (IIB) Darmajaya bersama Bagian International Office …

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

error: HARGAI KARYA KAMI