Breaking News
Home / Ragam Otomotif / TDM DIPONEGORO Rutin Lakukan Service Reminder

TDM DIPONEGORO Rutin Lakukan Service Reminder

Bandar Lampung, lampungvisual.com-

Setiap pembelian sepeda motor Honda yang baru, akan mendapatkan garansi langsung dari PT Astra Honda Motor (AHM) sebagai produsen sepeda motor Honda di Indonesia.

Secara umum motor Honda akan mendapatkan garansi dengan catatan, motor selalu rutin diservice di bengkel resmi Honda, motor Honda hanya menggunakan aksesoris/suku cadang resmi, bagian yang diklaim bukan habis atau rusak karena penggunaan user.

Oleh karena itu Service Reminder merupakan hal rutin yang dilakukan oleh PT. Tunas Dwipa Matra Cabang Diponegoro untuk mengingatkan kepada para customers untuk segera melakukan service berkala.

Anfauzi selaku Kepala Cabang mengungkapkan “rata-rata para customers memiliki begitu banyak kesibukan, mereka sering lupa untuk melakukan service berkala, maka kami mengingatkan agar tidak lupa dan segera ke AHASS dan melakukan service berkala itu mulai dari 1-4. Service Reminder ini kami lakukan dengan cara mengirimkan SMS broadcast ataupun dengan menghubungi via telepon”.

“Ya tentu, sangat terbantu sekali, kadang saya lupa bulan ini saya harus service, jadi dengan adanya Service Reminder ini saya jadi ingat dan segera langsung ke AHASS” ungkap Nela salah satu customer yang sedang melakukan service. (1/9/2018) (*)

1,752 kali dilihat, 3 kali dilihat hari ini

About lampung visual.com

Check Also

DIRECT GIFT SKID PLATE UNTUK PEMBELIAN HONDA CRF 150L DI TDM DIPONEGORO

Bandar Lampung, lampungviasual.com- Dibulan September ini, banyak promo yang diberikan oleh TDM Diponegoro, khususnya pada …

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

error: HARGAI KARYA KAMI