Senin , Desember 17 2018
Home / Ragam Otomotif / TDM DIPONEGORO EDUKASI PENGGUNAAN SMART KEY SYSTEM HONDA PCX

TDM DIPONEGORO EDUKASI PENGGUNAAN SMART KEY SYSTEM HONDA PCX

Bandar Lampung, lampungvisual.com-

Setelah diadakannya Public Launching Honda PCX, banyak masyarakat tertarik dengan fitur baru yang dihadirkan di dalam Honda PCX ini. Honda PCX merupakan produk AHM terbaru yang mengusung desain elegant dan tampilan mewah. Selain itu, yang menarik dari Honda PCX ini adalah adanya fitur Smart Key System, sehingga untuk menyalakannya tidak perlu lagi menggunakan kunci mekanik.

Fitur ini merupakan fitur terbaru yang ada di Honda PCX, oleh karena itu TDM Diponegoro ikut mengedukasi konsumen tentang cara penggunaan Honda Smart Key System pada PCX. “ Selain dengan mengedukasi langsung kepada konsumen, kami juga ikut mengedukasi konsumen lewat media sosial, karena mengingat media sosial merupakan alat yang paling ampuh untuk menjangkau konsumen” ungkap Anfauzi selaku Kepala Cabang.

Menurut Elva selaku PIC Digital TDM Diponegoro, dengan adanya video tutorial penggunaan Smart Key System pada Honda PCX yang kami upload di media sosial seperti Instagram & Facebook, diharapkan banyak konsumen maupun calon konsumen yang menjadi tahu tentang penggunaan Smart Key System itu sendiri. Serta bagi calon konsumen, meraka akan tertarik dengan fitur canggih yang ada pada Honda PCX ini. (*)

1,208 kali dilihat, 6 kali dilihat hari ini

About lampung visual.com

Check Also

TDM Kotabumi Berika Program Diskon ROTI Di Akhir Tahun

Lampung Utara-Lampungvisual.com- Minggu pertama di bulan Desember 2018 ini PT.Tunas Dwipa Matra Cabang Kotabumi Promosi …

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *