Breaking News
Home / Ragam Otomotif / TDM Cabang Simpang Pematang Deklarasikan Kampanye Keselamatan Bersama Sat Lantas Polres Mesuji

TDM Cabang Simpang Pematang Deklarasikan Kampanye Keselamatan Bersama Sat Lantas Polres Mesuji

Mesuji, lampungvisual.com-

Sebagai dealer resmi sepeda motor honda PT. Tunas Dwipa Matra cabang Simpang pematang, tidak hanya menjual produk sepeda motor yang berkualitas.

Tunas Dwipa Matra juga peduli dengan keselamatan berkendara pengguna sepeda motornya. Untuk itu bertempat di halaman TDM Simpang pematang Rabu  (11/04/ 2018), dealer Honda Tunas Dwipa Matra cabang Simpang Pematang mendeklarasikan kampanye keselamatan berkendara bersama Satlantas polres Mesuji kepada konsumen setia honda dan masyarakat Simpang pematang.

Program ini merupakan bentuk kepedulian Honda sebagai promotor keselamatan dalam berkendara.

Honda bekerja sama dengan pihak kepolisian Sat lantas polres Mesuji  memberikan penyuluhan betapa pentingnya keselamatan dalam berkendara acara ini di isi langsung oleh Kanit patroli satlantas polres Mesuji Ipda Muhamad Nufi dan Kanit dikyasa satlantas polres mesuji Brig Pol James P Napitu.

Yudi Wahyudi selaku kepala cabang TDM Simpang Pematang mengatakan kepada media. Honda selain dekat dengan masyarakat dan konsumen setianya akan selalu mengingatkan dan memberi edukasi seperti ini dan akan terus bekerjasama dengan pihak terkait.

 Masih kata Yudi, acara seperti ini akan kami adakan secara roadshow ke sekolah-sekolah yang ada di Simpang Pematang dan harapan saya dengan ada nya acara ini karyawan TDM khususnya memulai untuk selalu menjaga keselamatan berkendara dimulai dari karyawan dan di tularkan kepada konsumen dan masyarakat.  (yoes)

2,081 kali dilihat, 6 kali dilihat hari ini

About lampung visual.com

Check Also

SEPTEMBER CERIA BERSAMA TDM DIPONEGORO

Bandar Lampung, lampungvisual.com- TDM Diponegoro merupakan salah satu dealer resmi Honda di bawah PT. Tunas …

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

error: HARGAI KARYA KAMI