Breaking News
Home / Ragam Otomotif / TDM Cabang Krui Dan Satlantas Polres Lambar Pasang Rambu-Rambu

TDM Cabang Krui Dan Satlantas Polres Lambar Pasang Rambu-Rambu

Pesisir Barat, Lampungvisual.com-

Untuk menekan angka kecelakaan lalu lintas, terutama saat musim mudik Lebaran dan libur panjang, PT.Tunas Dwipa Matra cabang Krui dan Satuan Lalu Lintas (Satlantas) Polres Lampung Barat memetakan sejumlah kawasan rawan kecelakaan.

Kepada cabang TDM Krui Roby mengatakan, TDM dan Polres Lampung Barat telah memasang sepanduk peringatan di sejumlah titik kurang lebih ada sepuluh titik yang dipasang, terutama di jalan rusak dan rawan longsor. Sepanduk ini dipasang dalam jarak beberapa meter sebelum titik rawan, agar pengguna jalan berhati-hati saat melintasinya.

“Sebagian rambu dan spanduk imbauan sudah terpasang, sebagian lagi masih dalam proses pemasangan,” kata Roby kepada media. Selasa (05/06/2018).

Diperkirakan, pada musim mudik kali ini, ada ribuan masyarakat yang mudik lebaran melalui jalur darat. Sementara kondisi jalan masih banyak yang rusak dan sebagian lagi rawan longsor. “Dengan rambu dan sepanduk peringatan ini, kami harapkan pengendara lebih berhati-hati saat akan melintasi badan jalan yang rusak atau rawan longsor,” jelasnya.

Selain kondisi jalan, Roby juga mengingatkan masyarakat yang akan mudik lebaran, agar memastikan kondisi kendaraan, agar aman dan nyaman digunakan saat melakukan perjalanan jauh.

Kegiatan tersebut adalah Bentuk kepedulian dan kerja sama antara TDM dan Polres Lampung Barat untuk menurunkan angka kecelakaan terutama pada kendaraan roda dua. (lv)

2,042 kali dilihat, 25 kali dilihat hari ini

About lampung visual.com

Check Also

TDM Purbolinggo Perkenalkan Produk Baru Honda PCX dan New Vario

TDM Purbolinggo Perkenalkan Produk Baru Honda PCX dan New Vario Lampung Timur, Lampungvisual.com-PT. Tunas Dwipa …

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

error: HARGAI KARYA KAMI