Senin , Desember 17 2018
Home / Lampung / Tulang Bawang Barat / Tawa lepas Wanita Cantik di Islamik center Tubaba

Tawa lepas Wanita Cantik di Islamik center Tubaba

Tulang Bawang Barat, Lampung visual.com-

Nanik Hiyani Wanita cantik asal Bandar Lampung kunjungi dan melihat langsung keindahan Islamik center Kabupaten Tulangbawang Barat (Tubaba) setelah mendapat informasi tetang keunikan tempat tersebut dari berita Lampung Visual.com beberapa waktu silam.

Hal itu dikatakan Nanik yang telah puluhan tahun tidak ke Tulangbawang Barat, di Masjid  Baitus shobur dengan nama lain masjid 99 cahaya asma ulhusna Islamik center Kabupaten setempat kepada Lampungvisual.com, selasa 02/10/2018.

Nanik mengatakan, pemandangan di Islamik center tersebut benar indah, unik, dan terasa sejuk  dia merasa nyaman, senang dan terhibur, sehingga dirinya sangat betah untuk berlama di tempat tersebut dan akan mengajak keluarga untuk berkunjung ke tempat itu.

“Berbagai pemandangan unik dapat saya saksikan secara langsung diantaranya bentuk masjidnya yang tidak lazim,  selain itu bentuk bangunan rumah budaya juga dapat dikatakan unik karena belum pernah dilihat di tempat lain.” Ungkap wanita murah senyum itu.

Ibu dari dua anak itu menjelaskan, keunikan semakin ramai karena adanya 99 cahaya matahari dalam masjid Baitus shobur serta tulisan aksara Lampung yang tertera pada langit-langit rumah budaya yang berada berdampingan dengan masjid Baitus shobur.

“Tanaman di sini banyak yang langka, cukup menambah keindahan yang menciptakan kesejukan, juga danau buatan yang cukup luas menimbulkan pemandangan yang begitu indah.”tuturnya.

Ia mengatakan sengaja berkunjung ke Tulangbawang Barat setelah membaca berita dan cuplikan vedeo kreatif yang di tayangkan website Lampungvisual.com tentang keunikan di berbagai tempat yang ada di kabupaten tubaba.

“Saya juga sempat kaget melihat perubahan kemajuan pembangunan yang begitu pesat, tolong antar kami ke tempat yang indah dan unik di Kabupaten ini yaa, wartawan Lampung visual.com pasti sangat paham yang unik dan indah-indah.”guraunya dengan tawa yang lepas.

Diketahui sebelumnya, Bupati Umar Ahmad bercita-cita untuk menjadikan Kabupaten Tulangbawang Barat daerah kunjungan bagi masyarakat luar daerah, kini mulai nyata terbukti dengan berdatangan pengunjung dari luar Kabupaten. (Red)

5,103 kali dilihat, 3 kali dilihat hari ini

About lampung visual.com

Check Also

Hujan Deras Disertai Angin Kencang Terjang Rumah Warga

Tulangbawang Barat, lampung visual.com- Angin kencang disertai hujan deras meluluhlantakkan pepohonan dan rumah warga lingkungan …

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *