Breaking News
Home / Lampung / Lampung Tengah / Sibuk Kerja Motor PNS Lamteng Digondol Maling

Sibuk Kerja Motor PNS Lamteng Digondol Maling

Lampung Tengah, (LV)-Apes menimpa Andi Guntara (31), salah seorang pegawai di Bagian Administrasi Kemasyarakatan Pemkab Lampung Tengah (Lamteng). Digondol maling, Saat tengah sibuk dengan pekerjaanya di kantor, motor miliknya yang di prakir.

Pencurian tersebut, terjadi di siang bolong, sekira pukul 10.15 WIB pada Rabu (12/7/17) lalu. Menurut penuturan Andi Guntara kepada media,  Sabtu (29/7/17) yang juga Ketua Karang Taruna Way pengubuan ini, sepeda motor miliknya yang dicuri jenis Honda Supra X 125 keluaran tahun 2014. Dengan nomor polisi (nopol) BE 5141 II.

Andi mengatakan bahwa sebelum motornya raib digondol maling, ada rekan sekantornya yang melihat gerak-gerik dua orang di sekeliling kantor. “Saya baru menyadari kalau motor saya ilang sekitar pukul 11.00 WIB,” ujar Andi yang merupakan warga Kampung Tanjungratu, Kecamatan Waypengubuan ini.

Menurut korban, sebelum dicuri motor dalam kondisi kunci stang. “Bahkan lubang kontak saya tutup dengan penutupnya. Mungkin dirusak oleh pelaku,” imbuh dia.

Namun, posisi sepeda motor parkir di dekat gerbang utama. Sehingga, saat pencuri beraksi tidak terlihat dari dalam kantor. Ditambah, kantor Bagian Administrasi Kemasyarakatan Lamteng berada di pinggir jalan raya dan tidak ada kamera CCTV nya. Korban menyatakan, kejadian ini sudah dilaporkan ke Polres Lamteng.

Laporan : Iswan

158 kali dilihat, 1 kali dilihat hari ini

About lampung visual.com

Check Also

Lapas Gunung Sugih Hemat Anggaran Makan

Lampung Tengah, lampungvisual.com- Lembaga Pemasyarakatan Gunung Sugih mengusulkan remisi khusus Idul Fitri diberikan kepada narapidana …

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

error: HARGAI KARYA KAMI