Jumat , Desember 14 2018
Home / Lampung / Tanggamus / Siaga Mudik, Personel Basarnas Di Tanggamus

Siaga Mudik, Personel Basarnas Di Tanggamus

Tanggamus, lampungvisual.com-

Personel Basarnas yang ditempatkan di Pos SAR Tanggamus tetap siaga mengamankan arus mudik yang melalui pelabuhan Kota Agung Tanggamus.

Rute yang menjadi pantauan Pos SAR Tanggamus merupakan jalur mudik yang melintasi Kabupaten Tanggamus sampai menuju Kabupaten Pesisir Barat.

Diperkirakan arus mudik pada rute tersebut, akan dipadati oleh kendaraan pribadi dan umum pada hari Lebaran esok.

Melalui siaran pers yang diterima redaksi kamis (14 Juni 2018), Jumaril SE. MM, Kepala Kantor SAR Kelas A Lampung mengatakan, lebaran merupakan momen yang baik untuk bersilaturahmi dan merupakan budaya yang sangat kental dilakukan masyarakat.

Diketahui objek wisata di Kota Agung yang biasanya ramai saat libur, seperti Pantai Kota Agung dan Pantai Terbaya, turut menjadi pusat pantauan Pos SAR Tanggamus.

“Personel kami juga telah standby di tempat wisata disana dilengkapi dengan peralatan penyelamatan di air. Kami mengimbau agar warga selalu mementingkan faktor keselamatan dalam menjalani libur lebaran di tempat rekreasi.” Ujar Jumaril. (Rls/Endra)

982 kali dilihat, 3 kali dilihat hari ini

About lampung visual.com

Check Also

Ketupat Tanggamus, Warga Tanggamus Tulis Dukungan ke Paslon Nomor 4 

Tanggamus,  lampungvisual.com- Ahad (20/5) pagi, Pasangan Calon Nomor 4, melakukan kampanye terbatas di Gisting, Tanggamus …

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

error: HARGAI KARYA KAMI