Breaking News
Home / Lampung / Bandar Lampung / Sederhana Namun Meriah, Peringatan HUT ke-34 Harmonis siaga Putra

Sederhana Namun Meriah, Peringatan HUT ke-34 Harmonis siaga Putra

Bandar Lampung, lampungvisual.com-

Buka puasa bersama dalam rangka memperingati hari ulang tahun ke-37 Ketua koperasi petani tebu rakyat raja pemuka manis (KPTR) Harmonis siaga putra, berlangsung sederhana namun meriah, diselenggarakan di Rumah kayu bandarlampung. Sabtu (26/05/18)

Hadir dalam acara tersebut selain puluhan pengurus KPTR, hadir juga Kepala Dinas koperasi dan UKM Provinsi Lampung, Satria Alam,SE. M.Si., Kepala Dinas koperasi dan UKM Kabupaten Way Kanan. Drs. Akhmad Basyar, AH.,M.M., Dra. Dewi Wahyuningsih Kasi Kelembagaan Dinas Koperasi dan UKM Prov Lampung, Susilawati S.Sos., Kepala Bidang Kelembagaan dan Pengawasan Dinas Koperasi dan UKM Kabupaten Way Kanan, sanak saudara dan kerabat dekat Harmonis siaga putra.

Harmonis Siaga Putra mengcapkan terimakasih atas segala dukungan pengurus KPTR, sanak saudara dan pemerintah provinsi maupun pemerintah kabupaten waykanan yang selama ini turut serta mendorong prestasi Koperasi Petani Tebu Rakyat Raja Pemuka Manis.

“Alhamdulillah dengan semangat kebersamaan pengurus KPTR dan dukungan pemerintah provinsi maupun kabupaten dalam penguatan produk Koperasi Raja Pemuka Manis, yang berpusat di Kecamatan Negara Batin, saat ini memiliki anggota ribuan dengan luas lahan usaha mencapai 4 ribu hektar. Untuk tahun 2018 pengurus menargetkan penambahan luas lahan usaha sekitar 1.500 hektar.”Ujarnya

Di momen peringatan hari ulang tahunnya yang ke-34 Ketua kopersi raja pemuka manis Harmonis Siaga putra menyampaikan harapan serta rencana program kerja KPTR, yang akan memperjuangkan koperasi, agar selalu sehat dan mensejahterakan pengurus maupun anggotanya.

“Harapan saya koperasi ini bisa mendapatkan Sertifikat  sehat dan dukungan dinas koperasi provinsi untuk menjadi koperasi yang berprestasi di tingkat provinsi dan nasional, kami akan selalu aktif mengajak petani tebu bersosialisasi untuk meningkatkan agar progarm tebu ini selalu maju bisa mencapai target sepuluh ribu hektar.” Harapnya

Sementara Kepala Dinas Koperasi dan UKM Provinsi Lampung  Satria Alam di dampingi Kepala dinas koperasi dan UKM Kabupaten Waykanan Akhmad Basyar, mengapresiasi koperasi petani tebu rakyat raja pemuka manis, salah satu koperasi berkata gori baik di way kanan yang sudah melaksanakan rapat anggota tahunan.

“Koperasi raja pemuka manis ini di tahun 2017 sudah melaksanakan rapat anggota tahunan, koperasi yang bagus, pertama melaksanakan rapat anggota tahunan kedua anggotanya bertambah kemudian yang ketiga sisa hasil usahanya lebih besar dari tahun sebelumnya, Alhamdulillah koperasi raja pemuka manis telah memenuhi syarat.” Jelasnya.

Senada di katakan Kepala dinas koperasi dan UKM Kabupaten Waykanan Akhmad Basyar, dengan semangat kepengurusan KPTR yang baru, berwawasan untuk maju dirinya yakin koperasi  raja pemuka manis bisa mengguli koperasi-koperasi lainnya, maju serta berdaya saing. (Bari)

2,286 kali dilihat, 9 kali dilihat hari ini

About lampung visual.com

Check Also

Arinal Djunaidi : Pemimpin Harus Membawa Kedamaian Semua Umat Agama

Bandar Lampung, lampungvisual.com-Calon Gubernur Arinal Djunaidi mengatakan bahwa Pemimpin Lampung harus membawa kedamaian bagi semua …

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

error: HARGAI KARYA KAMI