Home / Lampung / Lampung Utara / Rozali, SH. : Meratap Tidak Harus Mimpi

Rozali, SH. : Meratap Tidak Harus Mimpi

Lampung Utara, lampungvisual.com-

Setiap insan yang hidup di dunia tentunya memiliki daya pikat tersendiri dalam penapilan seni budaya dan perjuangan sebagai motivasi untuk tampil berkreasi. “Kalau tampa itu hidup kita ini terasa hampa,” Ujar Rozali, salah satu peserta ujian wawancara panitia pemungutan suara (PPS), warga kelurahan Sribasuki, Kecamatan Kotabumi, Kabupaten Lampung Utara, Saat Menyabangi Lampungvisual. Jum’at (10/11/17)

Pelaksanaan ujian wawancara panitia pemungutan suara, kecamatan Kotabumi yang diselenggarakan pada hari selasa 7 Nepember hingga hari rabu 8 Nepember 2017 di ikuti 7 peserta tes dinyatakan tiga peserta lulus, sementara lima dari peserta, salah satunya Rojali tidak lulus.

“Itulah fenomena perjalanan hidup sebagai motivasi untuk tampil berkreasi walaupun berujung dengan kegagalan, harus kita hadapi dengan legowo,”Meratap itu boleh tapi tidak harus mimpi” Kita ini cuma menjalani bukan penentu segalanya, Saya yakin apa yang menjadi ketentuan Panitia Pemilihan Kecamatan (PPK) dalam menentukan peserta ujian wawancara panitia pemungutan suara yang lulus, itu sudah sesuai dengan amah KPU. Namun yakinlah setiap insan yang menzalimi kebenaran, akan mengalami kecelakan yang besar.” Ungkap Rozali Sembari minum kopi dan menikmati pisang goreng menjelang sore hari di kantor lampung visual.

Pria ramah bertubuh tegap duduk santai dibalut kaos warna merah dengan pandangan bola mata yang sendu, nampak kepribadian yang arif dan bijaksana, menghimbau kepada peserta ujian wawancara panitia pemungutan suara yang tidak lulus, agar tetap berjiwa besar kerana kegagalan merupakan motivasi meraih kesuksesan di masa depan.

“Bagi Rekan-rekan yang tidak terpilih menjadi anggota PPK & PPS Jangan Berkecil hati, kita masih bisa berperan serta dalam hal pengawasan independen yang sebenarnya dengan mengawasi Kecamatan, Kelurahan dan desa kita masing-masing. Himbau Rozali

Laporan : Syahrial.

Editor: Basri Subur

2,171 kali dilihat, 1 kali dilihat hari ini

About lampung visual.com

Check Also

Pelaku Curan Ranmor Berhasil Ditangkap Tekab 308 Polres Lampura

Lampung Utara, lampungvisual.com- Tekab 308 Satuan Reskrim Polres Lampung Utara kembali Berhasil mengamankan seorang pelaku …

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

error: HARGAI KARYA KAMI