Home / LAMPUNG / WAY KANAN / ROPA ROLI.S.H : PBB Way Kanan Gencar ikuti Sosialisasi Pemilu 2019

ROPA ROLI.S.H : PBB Way Kanan Gencar ikuti Sosialisasi Pemilu 2019

Way Kanan,  Lampungvisual.com-

Ketua Dewan Pimpinan Cabang Partai Bulan Bintang  (PBB) Kabupaten Way Kanan Ropa Roli S.H. mengapresiasi undangan KPU Setempat untuk mengikuti Gelar Pentas Seni dan Karnaval setahun jelang pemilu 2019 yang dilaksanakan di Kecamatan Kasui, Sabtu (21/04).

“Kami sangat antusias ikut acara ini, karena secara langsung banyak masyarakat yang datang menyaksikan secara langsung pagelaran ini,  sehingga menjadi ajang promosi keberadaan Partai PBB kepada Masyarakat Way kanan.” Kata Ropa Roli.

Dengan ajang seperti ini,  maupun even-even lainnya yang nanti akan digelar, DPC Partai Bulan Bintang Way kanan akan terus mengikutinya,  sehingga dengan makin gencarnya sosialisasi,  nanti pada pemilu 2019 masyarakat yakin akan mencoblos partai Bulan bintang sebagai tempat menyalurkan aspirasi hak pilihnya.

Menurut Ropa, Partai Bulan Bintang  (PBB) adalah sebuah partai politik Indonesia berasaskan Islam dan juga sebagai partai penerus Masyumi yang pernah jaya pada masa Orde Lama. Partai Bulan Bintang didirikan pada 17 Juli 1998, dengan ketua Prof, Yusril Ihza Mahendra.

Sebagai Partai yang berazaskan Islam, Ropa Roli mengajak para tokoh Islam, Ulama, mubaligh, dan Mubaliqoh dan para simpatisan untuk bergabung dengan Partai PBB.

“Sudah saatnya umat Islam meninggalkan pradigma lama yang alergi terhadap Politik. politik adalah jalan bagi umat islam meraih kejayaan di republik ini.”  papar Ropa Roli.

Ditambahkannya memang banyak Partai yang berazaskan Islam, namun masyarakat harus jeli memilih partai yang benar-benar berjuang untuk kejayaan Umat islam, dan PBB Nomor urut 19,  adalah pilihan terbaik.

Disinggung target pemilu 2019, dia berharap target Dewan Pimpinan pusat yang menargetkat 5 Besar perolehan suara dapat tercapai.” Kami  optimis target ini bisa tercapai mengingat masih ada Waktu setahun buat sosialisasi dan menggalang kekuatan menarik simpati masyarakat Way kanan.” Pungkas Ropa Roli. (Fikri).

3,889 kali dilihat, 2 kali dilihat hari ini

Bila Berkenan Tolong Bagikan

About lampung visual.com

Check Also

Aparat Kampung Gistang Dilantik

Way kanan,Lampung usual.com- Kepala Kampung Gistang Kecamatan Blambangan  Umpu, Cik Agus melantik 18 aparatur kampung …

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

pornvids rentalmobilpontianak videobokep18 fullbokep