Home / Advertorial / Reses Tahap 2 Anggota Dewan DPRD Lamteng Terima Berbagai Keluhan Warga

Reses Tahap 2 Anggota Dewan DPRD Lamteng Terima Berbagai Keluhan Warga

Lampung Tengah, lampungvisual.com-

Anggota Dewan Perwakilan Rakyat Daerah (DPRD) Lampung Tengah dari komisi II Fraksi PDI Perjuangan menggelar Serap Aspirasi (reses), dikelurahan Bandar Jaya Kecamatan terbanggi besar kabupaten setempat, Senin malam (16/07/18).

Dalam reses tahap kedua itu, Sumarsono menerima berbagai keluh kesah warga Kelurahan Bandarjaya Barat, diantaranya yang meminta perbaikan dan peningkatan jalan, perbaikan drainase, karena tiap musim hujan air mampet dan menggenangi rumah warga.

Sumarsono mengatakan pengaduan warga itu akan ia sampaikan dalam sidang paripurna DPRD. Ia meminta warga juga ikut mengawasi jalannya pembangunan dan akan melobi Bupati Lampung Tengah memberikan prioritas bagi pembangunan di Bandarjaya Barat karena wilayah ini termasuk jantung dan  pusat ekonomi.

Selain menerima kelurahan dari masyarakat,  Sumarsono juga membagikan bibit jambu kristal. Ia mengharapkan warga sekitar menanamnya di halaman rumah masing masing.

Ditempat yang sama Sigit salah satu warga setempat berharap apa yang menjadi keluhan dapat di terealisasi sesuai harapan warga bandar jaya barat agar kedepannya menjadi lebih maju.

Kontributor : Iswan Rudi Lampung tengah (ADV)

3,930 kali dilihat, 6 kali dilihat hari ini

About lampung visual.com

Check Also

Video: Bupati Lampung Tengah Melounching Senam Gotong Royong

Lampung Tengah,lampungvisual.com- Setelah menyandang gelar Bupati gotong royong Loekman Djoyosoemarto, Bupati Lampung Tengah ini secara …

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

error: HARGAI KARYA KAMI