Home / Ragam Budaya / Resepsi Pernikahan Fauzun Meski Hujan Berlangsung Hikmat

Resepsi Pernikahan Fauzun Meski Hujan Berlangsung Hikmat

Tulang Bawang Barat, (LV) Pernikahan merupakan momen sakral dimana sepasang anak manusia mengikat janji untuk saling menjaga, saling mengayomi, membina keluarga sakinah mawadah dan warahmah. Pernikahan juga merupakan simbol sahnya hubungan kedua mempelai yang merupakan awal dari kehidupan baru.

Kebahagiaan Nampak memenuhi wajah kedua mempelai, Saat menuju Singgasana, Meski suasana cuaca yang kurang bersahabat saat kedua mempelai melantunkan sebuah lagu yang berjudul ayah, lagu pop kenangan, ” Ciptaan Rinto Harahap” yang diiringi musik organ tunggal Faiz grup, suasana seketika berubah dari terang menjadi hujan, Minggu (30/7/17)

Fauzun Putra kedua, Bapak Japri (alm) dari empat bersaudara, dengan Yova Anggraini Putri pertama Bapak Ibrahim, dari empat bersaudara, acara resepsi pernikahan diselenggarakan di kediaman Mempelai Pria di tiyuh Kartaraharja, Kecamatan Tulang Bawang Udik, Kabupaten Tulang Bawang Barat, Provinsi Lampung.

Hadir Pada Acara itu, Tokoh Masyarakat H. Sahmin gelar Sutan Seimbang, Busroni, SH. ketua DPRD Tulang Bawang Barat (Tubaba) dari fraksi Demokrat, Paisol, SH., Ketua Komisi C, Muammil,S.Ag., dari Fraksi Demokrat, Helwanda dari fraksi golkar, Camat Tulang Bawang Udik Tausin SG, Kepalo Tiyuh Kertaraharja Rudiyanto,Tokoh Agama, Tokoh Adat, sejumlah Wartawan Tubaba di antaranya Sobiri dari Harian Lampung Post, Sahrudin Nur Kepala Biro Harian Poros Lampung, Ratusan  keluarga besar kedua mempelai, dan Ribuan Tamu Undangan.

“Mencintai angin harus menjadi siut, mencintai air harus menjadi ricik, mencintai gunung harus menjadi terjal dan mencintaimu harus menjadi aku” Tutur Fauzun, saat berbincang sekilas dengan lampungvisual.com.

Sungguh pesona janji mereka, seperti pesonanya gaun pengantin yang mereka kenakan, setiap helai benang sutra melambangkan cinta mereka yang penuh kasih sayang, keindahan warna gaun yang menjadi pemanis senyum simpul sang pangeran dan putri raja.

Penulis : Basri Subur

270 kali dilihat, 1 kali dilihat hari ini

About lampung visual.com

Check Also

Paisol, SH : Mari Kita Tingkatkan Kewaspadaan Ancaman Aksi Kejahatan

Tulang Bawang Barat, lampungvisual.com- Menyikapi adanya aksi kejahatan pelaku begal beberapa hari terakhir ini, yang …

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

error: HARGAI KARYA KAMI