Breaking News
Home / Advertorial / Rapat Paripurna Istimewa Pengambilan Sumpah Jabatan Anggota Dan Wakil Ketua II DPRD Lampura

Rapat Paripurna Istimewa Pengambilan Sumpah Jabatan Anggota Dan Wakil Ketua II DPRD Lampura

Lampung Utara, Lampungvisual.com-

Dewan Perwakilan Rakyat Daerah (DPRD) Kabupaten Lampung Utara (Lampura) menggelar Rapat Paripurna Istimewa dengan Agenda Pengambilan sumpah Jabatan Pergantian Antar Waktu (PAW) Anggota dan Wakil Ketua II DPRD setempat. Jum’at (25/5/2018).

Diketahui Wakil Ketua.II DPRD Kabupaten Lampung Utara, Yusrizal.ST mengundurkan diri dari Jabatannya dikarenakan ikut mencalonkan diri sebagai Wakil Bupati yang berpasangan dengan Drs.Zainal Abidin pada Pilkada Periode 2019-2024 saat ini.

Untuk itu PAW mengisi Kekosongan Kursi di DPRD yang digantikan oleh, Romli.A.Md yang juga salah satu Kader dari Partai Demokrat dengan Sisa masa keanggotaan 2014-2019, dan Pengambilan Sumpah Jabatan, Herwan Mega.SE yang menggantikan Posisi Yusrizal sebagai Wakil Ketua II dengan Sisa masa Jabatan 2014-2019.

Berdasarkan Surat Keputusan Gubernur Lampung, yang disampaikan oleh Sekretaris Dewan (Sekwan) Adrie, menyampaikan berdasarkan Surat Gubernur Lampung Nomor : G/268/B.01/HK/2018 tentang,

Peresmian, Pengangkatan Pergantian Antar Waktu (PAW) Anggota DPRD dan Pengambilan Sumpah Jabatan Wakil Ketua II DPRD Kabupaten Lampung Utara masa Jabatan tahun 2014-2019 terhitung dari tanggal pengambilan Sumpah Janji Jabatan, dengan ketentuan yang berlaku.

Dalam Pidato penyampaiannya, Sekda, Samsir yang mewakili Plt.Bupati Sri Widodo mengatakan, semoga dengan Paripurna PAW ini kinerja DPRD semakin baik dalam menjalankan Penyelenggaraan kinerja dengan Pemkab.Lampura, dan terima Kasih atas Jasa-jasa yang telah dilakukan oleh Bapak.Yusrizal selama dalam masa Jabatannya sebagai Wakil Ketua.II di DPRD Kabupaten Lampung Utara

“Semoga dengan adanya Paripurna Isrimewa ini, dapat menjadi Tolak ukur Kinerja DPRD Kabupaten Lampung Utara dimasa yang akan datang,” Ucap sekda.

Hadir dalam Paripurna Istimewa tersebut Pjs.Gubernur yang di Wakili oleh Kepala BPBD Provinsi Lampung, Drs.Sena Aji Winarta, Plt.Bupati yang di Wakili oleh Sekda. Samsir, Ketua DPRD, 18 Anggota DPRD,  Forkopimda, Kepala SKPD, Camat dan Perwakilan Parpol beserta tokoh masyarakat.( ADV/Andrian Folta/

1,765 kali dilihat, 3 kali dilihat hari ini

About lampung visual.com

Check Also

Mendorong Nuansa Sosial DD Daya Asri Membangun Gedung Sarana Olah Raga

Tulang Bawang Barat, lampungvisual.com- Guna mendorong nuansa sosial di masyarakat alokasi dana desa tahun 2018 …

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

error: HARGAI KARYA KAMI