Home / Lampung / Way Kanan / Raden Adipati Surya Hadiri Pelantikan IWO Way Kanan

Raden Adipati Surya Hadiri Pelantikan IWO Way Kanan

Way kanan, lampungvisual.com-

Bupati Way kanan Raden Adipati Surya menghadiri Pelantikan Pengurus Ikatan Wartawan Online(IWO) Way Kanan periode 2018-2023 berlangsung di gedung serbaguna setempat, Selasa (25/09/2018).

Dalam sambutannya Bupati Raden Adipati Surya mengatakan kehadirin Media Online termasuk di Kabupaten Way Kanan memang tidak bisa dielakan. Mau tidak mau kita harus mengikuti kemajuan teknolgi. Di tahun-tahun sebelumnya Media Massa hanya dalam bentuk cetak dan elektronik (TV dan Radio), kini media Online sudah merambah hingga pelosok kampung dan masyarakat bisa menikmati informasi yang disajikan para jurnalis.

“Pemerintah Kabupaten Way Kanan sangat menyambut baik atas terbentuknya kepengurusan Ikatan Wartawan Online Kabupaten Way Kanan.” Kata Raden Adipati Surya.

Dengan dilantiknya kepengurusan IWO Way kanan menurut dia wartawan media online mempunyai wadah untuk bersilaturahmi dan menampung aspirasi bagi wartawan Media Online dalam melaksanakan tugas.

Semenjak dikeluarkan Undang-undang pokok Pers Nomor: 40 tahun 1999 dan adanya keterbukaan informasi, semua orang mudah memperoleh informasi melalui media massa, semua orang bisa mendirikan Media Massa. Hingga kini ratusan media massa, baik koran harian, mingguan danTelevisi maupun Media Online yang masuk di Kabupaten Way Kanan, dan penawaran untuk bekerja sama akan terus bertambah.

“Pemerintah Kabupaten Way Kanan sangat mendukung keberadaan para jurnalis, dan ini merupakan sarana dalamk membantu Pemerintah Daerah untuk melaksanakan Pembangunan.” Tambah Bupati.

Bupati pada kesempatan itu juga berpesan  agar dalam penyajian berita tidak bersifat memvonis dan harus berimbang. Artinya berita yang disajikan bila itu akan menimbulkan prokontra harus dikonfirmasi terlebihan dahulu kepada yang bersangkutan.

Hadir dalam pelantikan tersebut Forkompimda Way Kanan, Sekjend DPP IWO (Edward Panggabean), Ketua Pengurus Wilayah ( Wawan Sumarwan) (Fik).

1,417 kali dilihat, 3 kali dilihat hari ini

About lampung visual.com

Check Also

Kampung Lembasung Lunas PBB 2018

Waykanan, lampungvisual.com- Ditengah banyaknya keluhan kepala kampung di Kabupaten Waykanan terkait naiknya target penerimaan Pajak …

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

error: HARGAI KARYA KAMI