Senin , Desember 17 2018
Breaking News
Home / Lampung / Way Kanan / Raden Adipati Surya beri Bonus puskesmas Way tuba dan Sukabumi

Raden Adipati Surya beri Bonus puskesmas Way tuba dan Sukabumi

Way Kanan, lampungvisual.com-
ASN pada dinas kesehatan khususnya jajaran puskesmas untuk terus berinovasi dalam meningkatkan pelayanan kepada masyarakat.
Hal itu dikatakan Bupati Way kanan Raden Adipati Surya saat memberikan Bonus Kepada Puskesmas Way Tuba dan Puskesmas  Suka Bumi yang meraih predikat Utama hasil akreditasi dari Komisi Akreditasi Fasilitas Kesehatan tingkat Pertama Kementerian kesehatan Republik Indonesia di rumah makan Tahmi Gunung Sangkaran kecamatan Blambangan umpu , senin (12/3)
Selain itu juga diberikan penghargaan kepada  Kepala Bidang Dan Kepala Seksi Dinas Kesehatan Kabupaten Way Kanan yang mencapai target kegiatan pada tahun 2017 yang lalu.
Penghargaan tersebut diberikan kepada Emi Rizal, S.E Kepala bidang pencegahan dan pengendalian penyakit  meraih penghargaan  pastika paramesti Dari menteri kesehatan Republik Indonesia.
Selanjutnya Andi Oktoviandi, SKM., M.M  diberikan penghargaan atas prestasi Akreditasi Enam Puskesmas dalam wilayah Kabupaten Way Kanan.
Sementara itu  Kasi sumber Daya manusia Dinas kesehatan, Khairul Anam, SKM., M.Kes Meraih predikat tenaga kesehatan terbaik tingkat Nasional Tahun 2017.
“Bonus ini diberikan sebagai apresiasi pemerintah way kanan kepada ASN yang berprestasi, meskipun nilainya tidak seberapa, namun ini adalah salah satu bentuk perhatian pemkab way kanan, dan tentunya ASN yang mendapat bonus hari ini menjadi contoh baik bagi ASN waykanan lainnya.” tutur bupati Muda itu
Sebelumnya, Kepala Dinas Kesehatan, Farida Aryani dalam laporannya menyampaikan kegiatan itu  juga sebagai ungkapan rasa syukur atas raihan prestasi jajaran kesehatan Kabupaten ini.
“Kita berharap kedepan Raihan predikat Utama Dua puskesmas di Way Kanan ini  dan prsetasi lainnya dapat menjadi motivasi jajaran Kesehatan untuk meningkatkan kinerja dan pelayanan kepada Masyarakat,” Terang Farida Aryani. (fikri).

1,497 kali dilihat, 3 kali dilihat hari ini

About lampung visual.com

Check Also

Edward Antony kunjungi Tanjung Jabung terkait KTM

Way kanan, lampungvisual.com- Wakil Bupati DR. H. Edward Antony, M.M melakukan Kunjungan Study Comparative ke …

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

error: HARGAI KARYA KAMI