Breaking News
Home / Advertorial / Puncak Perayaan HUT Kabupaten Tubaba Berlangsung Meriah

Puncak Perayaan HUT Kabupaten Tubaba Berlangsung Meriah

Tulang Bawang Barat, lampungvisual.com.

Setiap Kabupaten yang ada di Indonesia pastilah memiliki hari ulang tahun atau sering disebut sebagai Hari Jadi. Begitu juga dengan  kabupaten Tulang Bawang Barat (Tubaba), merupakan salah satu kabupaten yang terletak di Provinsi Lampung.

Malam puncak peringatan hari ke-9 kabupaten yang bermotto Nemen, Nedes, Neremo (Nenemo) berlangsung meriah antusias ribuan masyarakat rela berdesak-desakan untuk menyaksikan tiga artis ibukota yakni Eri Suzan, Uut Permata Sari, Cupi Cupita yang populer dengan lagu-lagunya itu, mampu ‘hipnotis’ penonton. Selasa (03/04/2018)

Pesta rakyat yang berlangsung di lapangan Pasar Pulung Kenaca, tiga artis ibu Kota diiringi New Kirana 2000 dari Kota Metro dan didukung oleh penyanyi lokal lainnya, mendorong partisipasi aktif antusias masyarakat memperingati hari jadi bumi ragem sai mangi wawai.

Lagu pertama berjudul ‘Sinden Panggung’ yang dilantunkan Uut Permatasari mampu menyihir dan memukau ribuan masyarakat yang hadir baik dari dalam atau luar daerah Tubaba. Bahkan, pemilik lagu ‘ketahuan’ itu, membuat sebagian penonton ikut bernyanyi dan berjoget.

“Apa kabar semua, selamat malam Tulang Bawang Barat,” tutur wanita kelahiran Sidoarjo Jawa Timur itu, saat menyapa ribuan penonton.

Pemilik lagu ‘Ketahuan” ini mengaku merasa tersanjung dipercaya sebagai salah satu artis pengisi puncak peringatan HUT kabupaten ini, yang diharapkan kedepan semakin jaya, maju dan berdaya saing.

Ia bahkan tidak menyangka sambutan masyarakat daerah ini sangat luar biasa, sehingga diharapkan semangat dan optimisme tersebut ikut menyemangati pembangunan di daerah itu.

Pada kesempatan itu, Bupati Tulangbawang Barat H. Umar Ahmad, SP, mengajak semua masyarakat di daerahnya. Untuk bersama-sama melakukan yang terbaik di Kabupaten Tubaba. Sehingga kabupaten tersebut semakin sejahtera dan telah mampu bersaing sejajar dengan daerah lain.

Meski demikian, kata bupati, semuanya belum bisa berbangga. Sebab masih banyak pekerjaan rumah yang harus diselesaikan.

“Saya mengajak kepada semua masyarakat untuk mensukseskan pilkada, masyarakat jangan mudah terpangaruh akan isu-isu yang akan menimbulkan keonaran,” singkat bupati. (Adv)

5,831 kali dilihat, 3 kali dilihat hari ini

About lampung visual.com

Check Also

Sekda Lampura Gelar Halal Bi Halal

Lampung Utara, lampungvisual.com Memasuki hari pertama kerja pasca libur panjang usai merayakan Hari Raya Idul …

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

error: HARGAI KARYA KAMI