Home / Lampung / Lampung Utara / Puluhan ASN Lampura yang Terkena Dampak Rolling Silaturahmi Ke Pem Prov

Puluhan ASN Lampura yang Terkena Dampak Rolling Silaturahmi Ke Pem Prov

Lampung Utara: Lampung Visual.com-

Puluhan Aparatur Sipil Negara (ASN) yang terkena dampak roling di jajaran pemerintah Kabupaten Lampung Utara mendatangi Kantor Pemerintah Provinsi Lampung. Guna bersilaturahmi sekaligus mempertanyakan kelanjutan dari surat rekomendasikan komisi aparatur sipil negara yang membatalkan proses mutasi disana.

Hal itu dikatakan Hendri saat dikonfirmasi melalui via telepon, senin (16/4/2018) “Kedatangan kami kesana untuk bersilaturahmi sekaligus meminta kepastian terkait surat keputusan dari kemendagri permasalahan rolling yang dilakukan oleh Plt. Bupati Lampung utara beberapa waktu yang lalu.

Karena pada saat kami berkunjung Kemendagri, mereka akan mengirim surat keputusan Pembatalan terkait rolling itu ke Pjs. Gubernur Lampung, kata Hendri.

Lanjut Hendri, “Kita memang belum bisa bertemu dengan Pjs. Gubernur akan tetapi kami berharap kepada Plt. Bupati untuk segera menindaklanjuti surat putusan pembatalan dari Kemendagri terkait roling/ mutasi/ nonjob yang dilakukannya pada beberapa waktu yang lalu”. Tutur Hendri (Andrian folta)

1,104 kali dilihat, 3 kali dilihat hari ini

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

error: HARGAI KARYA KAMI