Breaking News
Home / Ragam Otomotif / PT.Tunas Dwipa Matra Cabang Sekampung Berikan Layanan Servis Kunjung

PT.Tunas Dwipa Matra Cabang Sekampung Berikan Layanan Servis Kunjung

Lampung Timur, lampungvisual.com-

PT. Tunas Dwipa Matra cabang Sekampung salah satu diler resmi sepeda motor honda yang sudah memiliki ribuan konsumen, kali ini TDM cabang Sekampung berikan layanan servis kunjung. Senin (09/04/2018)

Demi berikan layanan kenyamanan konsumen setianya TDM berikan layanan ini supaya konsumen tidak lagi Habis waktu sekadar antri untuk memperbaiki sepeda motor kesayangan.

Nah, demi “Menghargai waktu konsumen”,Dealer sepeda motor Honda, PT. Tunas Dwipa Matra cabang Sekampung membuka pelayanan service kunjung untuk konsumen setia Honda. Tidak perlu mengantri di bengkel, konsumen bisa langsung di datangi oleh tim AHASS (Astra Honda Authorized Service Station) TDM.

Pelayanan after sales merupakan layanan yang menjadi perhatian serius TDM Sekampung terhadap konsumen setia sepeda motor Honda di wilayah sekampung.

Lewat layanan service kunjung banyak keuntungan yang didapatkan konsumen mulai dari tidak perlu antri dan lebih menghemat waktu. Jangan ragu, mekanik dan spare part juga dipastikan sama dengan standar kualitas AHASS.

Bukan ini saja TDM juga berikan layanan servis murah serta konsumen dapat penjelasan tentang edukasi perawatan honda tujuanya konsumen supaya tau cara perawatan kendaraan dan kendaraan yang di miliki bisa awat dan nyaman saat di kendarai.

Harjito selaku kepala cabang mengatakan kepada media program service kunjung ini di berikan demi menghargai waktu konsumen apalagi saat ini masyarakat sekampung mulai sibuk dengan aktivitas harian mereka.

dengan service kunjung setidaknya dapat berikan efisiensi waktu untuk konsumen,saat ini servis kunjung baru di Kelurahan rejo agung kecamatan batang hari Lampung Timur. (yoes)

2,613 kali dilihat, 6 kali dilihat hari ini

About lampung visual.com

Check Also

TDM motor Simpang Pematang memeriahkan Pengajian Triwulan

Mesuji, lampungvisual.com- TDM motor Simpang Pematang hadir memeriahkan Pengajian Triwulan Muslimat NU di RK4  Desa …

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

error: HARGAI KARYA KAMI