Rabu , November 21 2018
Breaking News
Home / Lampung / Lampung Utara / Polsek Sungkai Utara amankan dua remaja

Polsek Sungkai Utara amankan dua remaja

Lampung Utara, lampungvisual.com-

Dua remaja diamankan Polsek Sungkai Utara Kabupaten Lampung Utara Kerena telah melakukan tindakan pencurian.

Kedua remaja itu, TK (14) dan MA (14) keduanya warga Desa Ibul Jaya, Kecamatan Hulu Sungkai, Kabupaten Lampung Utara terpaksa berurusan dengan aparat kepolisian karena diduga telah melakukan pencurian magicom di rumah milik Suwondo (42) yang masih satu kampung dengan kedua pelaku.

Kapolres Lampung Utara AKBP Eka Mulyana, melalui Kapolsek Sungkai Utara AKP Hadi, mengatakan kedua remaja tersebut diamankan anggota Polsek setelah Bhabinkamtibmas melakukan koordinasi pasca mendapatkan laporan dari warga pada Jumat (6/7/2018) sekira pukul 03.00 WIB.

“Diamankannya kedua tersangka berdasarkan LP/ 171 / VII/ 2018/ Polda Lampung/ RES. L.U/ SPK.SEK SU, Tanggal 6 Juli 2018, karena tindak pidana pencurian,” kata Kapolsek, Sabtu (7/7/2018).

Dijelaskannya, kronologis kejadian yang terjadi Jumat (6/7/2018) sekira pukul 04.00 WIB pada saat korban pulang dari ronda dan mendapati rumahnya menjadi korban tindak pencurian.

Mendapati kondisi tersebut korban kemudian langsung memberitahu Juminin (saksi) dan langsung mencari jejak pelaku.

Setelah korban mendapat informasi tentang pelaku yang melakukan pencurian di rumahnya, kemudian korban langsung melapor ke aparat desa dan pihak Kepolisian yang berada di desa setempat (Bhabinkamtibmas).

“Menurut pengakuan kedua pelaku, mereka melakukan pencurian di rumah korban dengan cara masuk ke dalam rumah dengan mencongkel kunci pintu antara sela kusen dan pintu lalu ambil barang berupa magicom,” jelasnya.

Saat ini kedua tersangka bersama barang bukti satu unit magicom merek Miyako warna putih coklat telah diamankan di Mapolsek Sungkai Utara. (Andrian folta)

2,632 kali dilihat, 6 kali dilihat hari ini

About lampung visual.com

Check Also

Meski hujan lebat,  Bupati Lampura tetap semangat menghadiri Peringatan Maulid Nabi Muhammad SAW

Lampung Utara,lampungvisual.com- Meski diguyur hujan lebat, tidak mematahkan semangat Bupati Lampung Utara hadir dalam acara …

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

error: HARGAI KARYA KAMI