Rabu , November 21 2018
Breaking News
Home / Lampung / Lampung Utara / Polres Lampura Lakukan Penyelidikan Jenazah Tanpa Identitas

Polres Lampura Lakukan Penyelidikan Jenazah Tanpa Identitas

Lampung Utara, lampungvisual.com-

Penemuan Jenazah seorang laki-laki tanpa indentitas ditemukan warga di Dusun Tepuk Leban, Desa Kalibalangan, Abung Selatan, Lampung Utara. Hingga saat ini identitas korban belum diketahui. Hal itu dikatakan oleh Kapolres Lampung Utara, AKBP Eka mulyana. Selasa (3/7/2018)

Menurutnya, Proses penemuan jenasah tersebut masih dalam tahap penyelidikan, dan jajarannya pun telah melakukan langkah cepat untuk mencari tahu identitasnya serta keberadaan keluarganya.

“Dengan membuat Pengumuman dimedia maupun radio tentang penemuan mayat seorang laki-laki tanpa identitas agar keluarga yang merasa kehilangan salah satu anggota keluarganya agar bisa menghubungi Polres Lampura atau polsek terdekat,” kata dia

Selain itu, Kapolres juga menghimbau kepada seluruh masyarakat yang mengenali identitas mayat tersebut agar memberitahukan keluarganya dan segera menghubungi polsek terdekat atau polres Lampung Utara.  saat ini jenazah tanpa identitas kini berada di RSUD Riyacudu kotabumi.

“Jenazah tersebut mempunyai ciri-ciri tinggi sekitar 170 cm, rambut hitam panjang sebahu. Kondisi muka sudah hancur, menggunakan kemeja garis-garis, celana jins warna hitam, ikat pinggang warna coklat. “Usia diperkirakan 35 hingga 40 tahun,” ujarnya. (Adrian Folta)

1,906 kali dilihat, 3 kali dilihat hari ini

About lampung visual.com

Check Also

Meski hujan lebat,  Bupati Lampura tetap semangat menghadiri Peringatan Maulid Nabi Muhammad SAW

Lampung Utara,lampungvisual.com- Meski diguyur hujan lebat, tidak mematahkan semangat Bupati Lampung Utara hadir dalam acara …

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

error: HARGAI KARYA KAMI