Home / Lampung / Lampung Utara / Polres Lampura adakan silaturahmi dengan Pimpinan Daerah Muhammadiyah

Polres Lampura adakan silaturahmi dengan Pimpinan Daerah Muhammadiyah

Lampung Utara, lampungvisual.com-
Kapolres Lampung Utara AKBP EKA MULYANA, S.I.K, di dampingi Kasat Intelkam dan Kanit III Sat Intelkam Polres lampung Utara melaksanakan Silaturahmi dengan Pengurus Pimpinan Daerah Muhamadiyah (PDM) Kabupaten Lampung Utara di Kantor sekertariat PD Muhamadiyah Gg. Elang V No. 225 Lk IV Rt 04 Jl . Soekarno Hatta Kel. Tanjung Harapan, Kotabumi Selatan Kab. Lampung Utara. Selasa ( 13/3/2018)
Acara silaturahmi dihadiri oleh Hi. Zainal Abidin, MM Ketua Pengurus Muhamadiyah Kabupaten Lampung Utara, Pengurus Pimpinan Daerah Muhamadiyah Kabupaten  Lampung Utara, Pengurus Daerah Aisiyah Muhamadiyah Kabupaten Lampung Utara.
Sambutan Ketua Pimpinan Daerah Muhadmadiyah (PDM) Lampura, Zainal Abidin sangat mengapresiasi kegiatan Kapolres Lampung Utara melakukan silaturahmi kepada Tokoh Agama, Tokoh Masyarakat, Tokoh adat dan organisasi islam di Kababupaten Lampung Utara.
“Mudah-mudahan dengan adanya silaturahmi ini bisa mendapatkan suatu hal yang baik demi terciptanya kondisi yang aman dan nyaman dikabupaten tercinta ini,” ujarnya.
Sementara itu, Wakil 1 Pimpinan Muhammadyah Kotabumi, Badawi, mengatakn Bahwas Muhamadiyah telah membangun sekolah booarding school (Pondok / menginap) di Desa kota negara, Sungkai Utara. Karena  Menurutnya, Dimana daerah rawan tindak pidana 3C dan meminta kepada kapolres untuk meminta pengamanan dan membangun polsubsektor di Desa kota negara
Lalu, Ketua 3 Muhammadiyah Kotabumi, Hidayat, mengucapkan Terima kasih kepada bapak kapolres terhadap Orgen tunggal sekarang sudah tertib tidak sampai malam hari. Serta adanya Kenakalan remaja mengkonsumsi minuman keras yg dibeli di terminal pasar Kota dan semacam pil koplodi yg berdampak sering terjadinya aksi pencurian salah satu nya di Masjid Agung Kehilangan sound sistem dan sendal milik Jemaah.
“Kami ucapkan terimakasih atas giat yang tengah digalakan jajaran Polres Lampung Utara dalam mengayomi masyarakat dengan merangkul semua unsur tokoh yang ada,” ujarnya.
Kapolres Lampung Utara AKBP Eka Mulyana, pada kesempatan iti memberikan pemahaman dan himbauan terkait pemberitaan hoax yang tersebar di media sosial terkait penyerangan terhadap tokoh agama ataupun tempat tempat ibadah
“Untuk itu Polres Lampung Utara akan menjamin kenyamanan masyarakat yang melaksanakan ibadah serta keamanan tempat ibadah di wilayah Kabuoaten Lampung Utara,” kata Kapolres.
Untuk itu Kapolres menekankan tempat ibadah jangan dijadikan ajang kampanye atau politik praktis.
Lalu Kapolres Lampung Utara menjelaskan dalam pembangunan Subsektor butuh proses dan tahapan dalam pembangunannya, namun akan menjadikan tempat Boarding School Muhamadiyah yang berada di Desa Kota Negara menjadi rute Patroli Beat 1 dan Bhabinkamtibmas akan diturunkan di waktu jam rawan.
“Terkait dalam pemberantasan minuman keras yang beredar di wilayah Lampung Utara dan akan kita tindak tegas para pelakunya,” lanjut AKBP Eka Mulyana. (rls-Humas polres/ Andrian folta)

1,469 kali dilihat, 12 kali dilihat hari ini

About lampung visual.com

Check Also

Antisipasi musim penghujan, Pemkab Lampura tinjau aliran Way Umban

Lampung Utara, lampungvisual.com- Pemerintah Kabupaten Lampung Utara tinjau aliran Way (sungai) umban guna antispasi menjelang …

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

error: HARGAI KARYA KAMI