Breaking News
Home / Lampung / Lampung Tengah / Polda Lampung Besarta Polres Lamteng Sosialisasikan Penerimaan Anggota Polri

Polda Lampung Besarta Polres Lamteng Sosialisasikan Penerimaan Anggota Polri

Lampung Tengah, lampungvisual.com-

Biro SDM Polda Lampung bersama Polres Lampung Tengah melaksanakan Sosialisasi Penerimaan Anggota Polri 2017 / 2018 di Aula SMK Negeri 2 Terbanggi Besar Lampung Tengah, Selasa (12/12/2017) dari pukul 08.30 Wib S/d 12.00 Wib.

Dalam rangka menjaring aspirasi masyarakat khususnya di wilayah hukum Kabupaten Lampung Tengah, Biro SDM Polda Lampung yang dipimpin oleh Kabag Dalpers Ro SDM AKBP Riyadi Nugroho, S.Ik mengajak Siswa / Siswi SMK Negeri 2 dan SMK Negeri 3 Terbanggi Besar yang berkeinginan mengabdikan diri kepada Nusa dan Bangsa melalui Polri baik Perwira, Bintara ataupun Tamtama.

“Proses penjaringan minat ini harus memenuhi beberapa kriteria yaitu kesehatan baik jasmani maupun rohani, keahlian, pandai, cakap, serta memenuhi syarat-syarat administratif yang telah ditentukan serta tidak dipungut biaya,”ungkapnya.

Hadir dalam kegiatan sosialisasi tersebut kurang lebih 60 Siswa  siswi dari kedua SMK Kelas 12 (Kelas 3) serta yang sudah berkeinginan atau hendak mendaftar 41 Siswa siswi, serta turut memberikan Sosialisasi dari Kasubbag Rohjas Kompol Fauzimah SH. MH., Kasubag Psikologi Kompol Endang Mustikawati,S.Psi, dan Kaur Kesmapta Subbid KesPol Biddokes Kompol J. Lappy. Amk dan Kapolres Lampung Tengah AKBP Purwanto Puji Sutan,S.Ik.MH, diwakili oleh Kabag Sumda Kompol H. Kisron S.Sos. S.H. (Iswan)

1,086 kali dilihat, 1 kali dilihat hari ini

About lampung visual.com

Check Also

Wabup Lamteng Ingatkan OPD Fokus Pada Persiapan Lampung Fair 2018

Lampung Tengah, lampungvisual.com- Bertempat Di Anjungan Kabupaten Lampung Tengah, Wakil Bupati Loekman Djoyosoemarto  Memimpin Rapat …

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

error: HARGAI KARYA KAMI