Senin , Desember 17 2018
Breaking News
Home / Lampung / Way Kanan / PMI DAN PMR WAY KANAN MENGADAN PENGGALANG DANA BUAT KORBAN BENCANA GEMPA

PMI DAN PMR WAY KANAN MENGADAN PENGGALANG DANA BUAT KORBAN BENCANA GEMPA

Way kanan, lampungvisual.com-

Palang Merah Indonesia (PMI) dan Palang Merah Remaja (PMR) se-Waykanan mengadakan penggalangan dana buat korban bencana gempa bumi di Lombok Nusa Tenggara Barat (NTB).

Penggalangan dana dilakukan di sekitar perkantoran Pemkab Waykanan secara bersamaan berkeliling ke kantor, Badan dan Dinas.

Pengurus PMI Waykanan Yoni Aliestiadi mengatakan kegiatan ini sesuai imbauan PMI Provinsi untuk menggalang bantuan korban bencana Gempa Bumi di Lombok NTB.

“Kegiatan ini sudah berjalan selama dua hari,” ujar Yoni, Rabu (8/8/2018).

Setelah terkumpul semua dana yang terhimpun akan di kirimkan melalui rekening pengurus PMI Provinsi untuk di distribusikan ke Lombok.

“Kami atas nama Pengurus PMI Waykanan mengucapkan banyak terima kasih atas sumbangan yang telahdi berikan oleh dermawan ,” tambah Yoni.

Sementara itu relawan PMI Waykanan, Fitri menambahkan bahwa kegiatan penggalangan dana ini juga melibatkan PMR   yang pelaksanaan dilakukan di seputaran Tugu Riacudu simpang 5 Blambangan Umpu.

“kegiatan penggalangan dana hari ini juga dilaksanakanoleh PMR dari SMA 1 dan SMK 1 Blambangan di sekolah masing-masing dilanjutkan ke Pemda dan Tugu Riacudu.” jelas Fitri. (Fikri)

1,043 kali dilihat, 3 kali dilihat hari ini

About lampung visual.com

Check Also

Edward Antony kunjungi Tanjung Jabung terkait KTM

Way kanan, lampungvisual.com- Wakil Bupati DR. H. Edward Antony, M.M melakukan Kunjungan Study Comparative ke …

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *